Beranda Peristiwa Kota Tangerang Tiga Pilar Wilayah Neglasari Berkumpul Jalin Kekuatan

Tiga Pilar Wilayah Neglasari Berkumpul Jalin Kekuatan

545
Tiga Pilar Wilayah Neglasari Berkumpul Jalin Kekuatan

TANGERANG, Pelitabanten.com – Jalinan silaturahmi antara tiga pilar, Polisi, TNI dan Pemerintah terlihat kompak dalam ikatan kekeluargaan di wilayah hukum Kecamatan Neglasari. Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri pula oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Organisasi Masyarakat di Ruang Semeru Days Hotel & Suites, Jalan Pembangunan III, Karanganyar, Neglasari Kota Tangerang. Jum’at (02/02/2018)

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polsek Neglasari dalam rangka mensukseskan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018 dan siap menciptakan situasi wilayah yang kondusif,” ka ta Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH, MA

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH, MA, Danramil 02 Batuceper Mayor INF Imam Purwanto, Anggota DPRD Kota Tangerang/Ketua Pemuda Pancasila Neglasari H. Mulyadi, Wakapolsek Neglasari AKP Yusuf Suhadma, Para Kanit Polsek Neglasari, Anggota Binamas dan Babinsa se-Kecamatan Neglasari, Tomas, Toga, Toda dan Ormas se-Kecamatan Neglasari.

“Bahwa kegiatan ini diprakarsai oleh Polsek Neglasari dan didukung Danramil 02 Batuceper serta Camat Neglasari, guna menindaklanjuti  kebijakan pimpinan bahwa Polri harus dekat dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Ormas,” jelasnya

Selain itu, Kompol H. Ubaidillah, SH, MA juga menyampaikan pesan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan bahwa personel polisi tidak hanya menembak pelaku kriminal namun harus mampu menembak hati masyarakat.

“Untuk dekat dengan Masyarakat, Polsek Neglasari melaksanakan melalui program dan Kebijakan Kapolres Metro Tangerang Kota di antaranya Polisi Cinta Masjid, Polsantren, Polkis, Sambang Tokoh Masyarakat,”  ujarnya.

Menutup sambutannya, Kapolsek menghimbau dan mengajak dapat turut berperan serta dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada pelaksanaan tahapan Pilkada Kota Tangerang 2018.

“Kegiatan Silahturahmi sangatlah penting untuk dapat saling mengenal dan mari kita dorong ke depan untuk menjadi tahap koordinasi dilanjutkan dengan bersinergi dan bekerja sama dalam segala hal,” uUjar Danramil 02 Batu Ceper Mayor INF. Imam Purwanto dalam sambutannya. (Ajis)