Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Neglasari Ajak Anggota Polisi Kerja Bakti Bersihkan Vihara

Kapolsek Neglasari Ajak Anggota Polisi Kerja Bakti Bersihkan Vihara

593
Kapolsek Neglasari Ajak Anggota Polisi Kerja Bakti Bersihkan Vihara

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH, MA bersama anggotanya melaksanakan kegiatan kerja bakti di Vihara YANG SENG BIO Kampung Cikahuripan Jalan Iskandar Muda RT. 04/06, Mekarsari, Neglasari, Kota Tangerang. Jum’at (02/02/2018)

Sebanyak 40 orang hadir dalam kerja bakti yang terdiri dari personel Polsek Neglasari dan Pengurus Vihara.

“Kerja Bhakti yang dilaksanakan Polsek Neglasari di tempat Ibadah merupakan salah satu Inovasi Polsek Neglasari dalam rangka mendukung Program Polisi Peduli dan Polisi sambang tokoh Kapolres Metro Tangerang Kota,”- Ujar Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH, MA

Sebelum kegiatan dimulai, Kapolsek Neglasari mengucapkan terima Kasih kepada tokoh masyarakat dan pengurus vihara yang selama ini turut serta menjaga kerukunan umat beragama yang sudah terbina dengan baik di wilayah Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari.

“Kegiatan seperti ini sebelumnya sudah kami laksanakan di beberapa masjid dan kali ini kami laksanakan di vihara untuk berikutnya akan kami laksanakan di beberapa tempat ibadah lainnya,” jelasnya.

Kapolsek Neglasari Ajak Anggota Polisi Kerja Bakti Bersihkan Vihara Kapolsek Neglasari Ajak Anggota Polisi Kerja Bakti Bersihkan Vihara

“Kepada tokoh Masyarakat dan tokoh agama agar membantu pihak Polsek Neglasari agar menghimbau warga/ Jamaahnya agar turut menjaga kamtibmas dengan tidak mudah terhasut/terprovokasi berita hoak, saling menghargai dan menghormati perbedaan terutama menjelang Pilkada Kota Tangerang 2018” lanjutnya.

Baca juga :  Suyanto Terpilih Menjadi Ketua Forum TBM Kabupaten Pandeglang Periode 2017-2022

Sementara itu, kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Neglasari bersama pengurus vihara dan tokoh masyarakat yang hadir dilakukan dengan cara membersihkan halaman Vihara Yang Seng Bio.

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Neglasari, Kompol H. Ubaidillah, SH, MA, Wakapolsek Neglasari, AKP. Yusuf Suhadma, SH, Kanit Binmas, IPTU Sularjo, Kanit Sabhara, IPTU Maryana, Kanit Intelkam, IPDA Hadi Subroto, Panit Binmas, IPDA Sugeng. P, Panit Lantas, IPDA Tasdik, Ps. Panit Provost, AIPTU Daryono, Babinsa Mekarsari, KOPDA Nurun, Lurah Mekarsari, Royani, S. Sos, Tokoh Masyarakat Kel. Mekarsari Ichit Sutianto dan Ketua Pengurus Vihara/Tokoh Agama, JUJU.

“Semoga dengan kegiatan ini, terjalin hubungan yang lebih harmonis antara pihak kepolisian dengan masyarakat dan kerukunan umat beragama di wilayah hukum Polsek Neglasari tetap terjaga dan terbina dengan baik,” terangnya. (Ajis)