Beranda Peristiwa Kota Serang Meskipun Minim Anggota, Kapolres Serang Kota Siap Amankan Pilkada

Meskipun Minim Anggota, Kapolres Serang Kota Siap Amankan Pilkada

537
Meskipun Minim Anggota, Kapolres Serang Kota Siap Amankan Pilkada

SERANG, Pelitabanten.com – Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin menegaskan Bhabinkamtibmas harus bisa bersinergi bersama unsur babinsa dan masyarakat guna menciptakan suasana yang aman dan konsusif di pilkada Kota Serang 2018.

“Sebagai abdi masyarakat, Bhabinkamtibmas menjadi pelaksana dalam menciptakan kondisi masyarakat yang kondusif.” kata kapolres serang kota AKBP Komarudin usai apel persiapan pengamanan Bhabikamtibmas di Alun-alun Kota Serang. Kamis, 01 Februari 2018.

Meskipun anggota Bhabinkamtibmas di Polres Serang Kota masih terbatas namun itu bukan alasan untuk tidak menciptakan suasana aman dan kondusif.

“Dengan anggota yang kita miliki sebanyak 93, memang masih kurang kalau  dibanding dengan kelurahan dan  jumlah desa yang ada di wilayah hukum polres serang kota,” tuturnya.

Namun, dengan kondisi seperti itu,  Bhabinkamtibmas harus bisa bersinergi dan bisa merangkul masyarakat untuk menciptakan kondisi yang kondusif.

Hal senada juga dikatakan Wakapolres Kota Serang Kompol Nurrohman. Menurutya,  Bhabinkamtibmas harus sigap dan siaga di tahun politik ini.

“Semua anggota harus siap untuk mengamankan pilkada agar tetap kondusif,” tukasnya.(KK).