Beranda Peristiwa Kota Tangerang Atur Lalu Lintas di Pagi Hari, Polsek Neglasari Komitmen Layani Masyarakat

Atur Lalu Lintas di Pagi Hari, Polsek Neglasari Komitmen Layani Masyarakat

557
Atur Lalu Lintas di Pagi Hari, Polsek Neglasari Komitmen Layani Masyarakat

TANGERANG, Pelitabanten.com – Perwujudan dari atensi atau perintah Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, agar seluruh jajaranya khususnya setiap Polsek di wilayah hukumnya agar senantiasa selalu meningkatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman ke masyarakat, dan Perwujudan tersebut terlihat di Polsek Neglasari, di pagi hari melakukan giat rutinnya mengatur lalu lintas di jam-jam sibuk. Kamis (01/01/18)

Di sela-sela kesibukannya komandoi jajaranya, Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidilah SH, MA, mengatakan kegiatan rutin tersebut selalu dilakukan guna meningkatkan pelayanan ke warga di wilayah hukumnya.

“Sesuai perintah Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan, saya selaku Kepala Kepolisian Sektor Neglasari Resort Metro Tangerang Kota  dan pelaksanaannya  dampingi oleh Ps Kanit Lantas Hendro Bayu bersama Panit 1 Ipda Tasdik , SH, beserta anggota melaksanakan kegiatan rutin ini” terangnya.

Kompol. Ubaidilah kembali menambahkan, sasaran pengaturan lalu lintas tersebut menyasar area area yang rawan macet dan dalam pelayanan selalu mengutamakan senyum, sapa dan salam.

“Agar Unit Lalu Lintas  melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik rawan macet, hal tersebut dilaksanakan untuk memperlancar arus lalu lintas, mengingat padatnya kendaraan yang melintas menjelang kepulangan  karyawan dan karyawati, masyarakat dan  anak sekolah baik yg mnggunakan Roda 4 dan Roda 2, serta  melakukan penindakan bagi pengendara yang melanggar arus lalulintas” imbuhnya.

“Senyum sapa salam selalu dikedepankan supaya terhindar komplain dari masyarakat dan memberikan rasa aman terhadap pengguna jalan demi Kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Neglasari” tutupnya. (Ajis)