Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Musrenbang di Kelurahan Bencongan Targetkan Infrastruktur Jalan Lingkungan

Musrenbang di Kelurahan Bencongan Targetkan Infrastruktur Jalan Lingkungan

671
Musrenbang di Kelurahan Bencongan Targetkan Infrastruktur Jalan Lingkungan

TANGERANG, Pelitabanten.com – Infrastruktur jalan lingkungan menjadi agenda pembahasan pada Musrenbang Tahun 2018, yang digelar di kantor Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/1/2018)

Hadir dalam acara tersebut Camat Kelapa Dua, lurah Bencongan juga Binamas dan Babinsa, serta para ketua RW/RT, para tokoh masyarakat. Juga para kepala sekolah baik SD/SMP/SMA yang berada di lingkungan Bencongan.

Camat Kelapa Dua, Dadan Gandana, S.Ip, M.Si, mengatakan bahwa nanti bila ada beberapa tempat yang masih belum tersentuh pembangunan Musrenbang, agar bisa bersabar, dimana saat ini yang dibangun itu adalah tempat tempat yang dinilai sangat urgent.

” Jadi kami minta kepada wilayah yang memang belum tersentuh pembangunan yang datangnya dari Musrembang, agar bisa bersabar,” ucap Dadan.

Sementara Lurah Bencongan Sukri, S.Ip, menilai bahwa saat ini sudah banyak infrastruktur yang masuk ke wilayahnya dari Musrenbang, mungkin masih ada sedikit yang belum kebagian pembangunannya, hal ini ia meminta agar bisa bersabar.

“Sebenarnya permintaan ini bukan saja masalah Infrastruktur saja, melainkan juga Drinese lingkungan, dilain sisi juga ada permintaan dari pihak sekolah masalah pagar tembok serta paving block sekolah, ” ungkapa Sukri, Lurah Bencongan. (Fatah)

Baca juga :  Mabok dan Bawa Sajam, Dua Preman Kampung Harus Berurusan Dengan Polisi