Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polsek Neglasari Gelar Pengamanan Rakor Penanganan Pelanggaran Pilkada 2018

Polsek Neglasari Gelar Pengamanan Rakor Penanganan Pelanggaran Pilkada 2018

547
Polsek Neglasari Gelar Pengamanan Rakor Penanganan Pelanggaran Pilkada 2018

TANGERANG, Pelitabanten.comKapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH, MA, didampingi Wakapolsek serta Panit Bimas melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan Rapat Koordinasi Penanganan Pelanggaran pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018 yang  berlansung di Days Hotel & Suites, Jalan Pembangunan III, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten. Selasa (30/01/18) malam bekisar pukul 21.00 WIB.

Rapat koordinasi terlihat dihadiri oleh Komisoner Panwaslu Kota Tangerang, Panwascam se-Kota Tangerang dan Panwaslu Kota Tangerang.

” Selamat bekerja kepada Komisioner Panwaslu Kota Tangerang serta Panwascam se-Kota Tangerang dalam menyelenggarakan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang ditahun 2018 ini, Kami mengharapkan untuk seluruh penyelenggara Pilkada Kota Tangerang 2018 bekerja secara profesional, akuntabel dan bersih, serta hindari adanya kepentingan pribadi maupun kelompok dalam melaksanakan tugas yang diberikan,” ujar Kapolsek Neglasari KOMPOL H. Ubaidillah, SH, MA

Lebih lanjut Kompol. Ubaidilah menambahkan, Polri dengan tegas menyatakan akan bersikap netral dalam penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018.

” Semoga pelaksanaan Tahapan Pilkada Kota Tangerang 2018 khususnya di wilayah Neglasari berjalan dengan aman dan kondusif” tutupnya.

Masih di tempat yang sama, Komisioner Panwascam Neglasari memberikan apresiasi dan terima kasihnya ke Kapolsek Neglasari Kompol. H. Ubaidillah. SH, MA, dalam pelayanan dan pengayoman serta perlindungan.

Baca juga :  Suasana Haru dan Penuh Keakraban Sambut Apel Pengantar Tugas Wakapolsek Neglasari

” Kami sangat apresiasi setinggi tinggi atas atensi pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang di tahun 2018 ini, khususnya di Wilayah Kecamatan Neglasari” katanya. (Ajis)