Wedding Fayre Hotel Santika Premiere Bintaro

Wedding Fayre Hotel Santika Premiere Bintaro

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com -Mengulang kesuksesan sebelumnya, Premiere Bintaro kembali mempersembahkan Wedding Fayre 2018, yang digelar pada hari Minggu, (28/1/2018) pada pukul 10.00-17.00 WIB di Edelweiss Grand Ballroom, dengan dukungan berbagai vendor pernikahan ternama.

Kali ini dengan tema Elegan-Klasik sebagai konsep yang dapat menjadi inspirasi dan trend pernikahan di tahun 2018.

“Intimate dan Private, hal ini yang menjadikan Wedding Fayre Premiere Bintaro sangat diminati banyak calon pengantin dan orang tua. Tercatat tidak kurang dari 200 pasangan telah membuat janji pada pameran kali ini, untuk berkonsultasi lebih nyaman dengan para vendor yang berpartisipasi guna mengatur perencanaan sehingga menjamin dari pernikahan mereka nantinya. Event ini juga dilaksanakan agar para calon pengantin dapat merasakan kemegahan dari Edelweiss Grand Ballroom Premiere Bintaro berikut pelayanannya, sebagai salah satu tempat terfavorit para calon pengantin”, ujar Soniya Ana, Relations Santika Premiere Bintaro.

Baca Juga:  Lirik Lagu Savage Love dan Artinya Jason Derulo ft Jawsh 685

Acara ini disempurnakan dengan kehadiran Live Performance dari beberapa Wedding Singer dalam format solo, band dan akustik, disiapkan pula Food Testing yang menyajikan ragam Light Menu, serta tentunya tak ketinggalan kemeriahan rangkaian Bridal Show serta Bridal Trend 2018 Talk Show. Berbagai kejutan menarik serta hadiah spesial juga banyak tersedia diperuntunkan bagi para calon pengantin yang mencapai kesepakatan dan bertransaksi langsung selama pameran berlangsung.

Soniya juga mengatakan, sekarang ini kan banyak trend penganten, baik yang moderen dan juga tradisional. Tujuannya dalam membuat acara seperti ini ingin mempersembahkan khususnya terhadap tamu-tamu Premiere Bintaro. “Kita mempunyai banyak sekali pilihan Vendor, baik yang tradisional maupun moderen. Dimana mereka bisa memaanfaat itu sebagai suatu sarana pada saat weding disini,” ujarnya saat diwawancara kepada pelitabanten.com

Ia juga menambahkan, Bahwa Vendor-vendor yang ada disini sebagai rekanan, bukan vendor sembarangan yang sudah di akurasi secara ketat, sebagai vendor-vendor terbaik berdasarkan pilihan. Tentu saja ini bisa dijamin bagimana pada saat pengantin nikah disini peni nya sudah bagus.

Baca Juga:  Karang Taruna Leguti Minta 3 Pilar Bantu Selesaikan Permasalahan Dengan PT.SDN

Harapkannya, semoga saja acara ini bisa terus exis tiap tahunnya dan tentunya bisa menjadi sesuatu maanfaat banyak bagi tamu tamu Primere Bintaro, apalagi mereka yang ingin menikah dalam waktu deket ini.(Ivan/Ajis)