Beranda Peristiwa Kota Serang Lasser Join Dideklarasikan di Serang 

Lasser Join Dideklarasikan di Serang 

548
Lasser Join Dideklarasikan di Serang 
SERANG, Pelitabanten.com –  Jelang Pemilu 2019 nama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin digadang-gadang akan berdampingan dengan Presiden Jokowi dalam kontestasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.
Sejumlah pemuda diberbagai daerah sudah banyak mendeklarasikan diri untuk meyandingkan mantan Wali Kota Solo itu dengan Panglima Santri. Keduanya dinilai bisa menjadikan Indonesia lebih maju lagi.
Koordinator Laskar Serang Pemenangan Jokowi-Imin (Lasser Join) Muhammad David mengatakan Presiden Jokowi dan Cak Imin adalah refresentatif semua golongon. Karena Jokowi mampu membuat perubahan pesat selama tiga tahun kepemimpinannya, begitu juga ponakan dari Gusdur mantan Presiden keempat Republik Indonesia ini yang berangkat dari kelompok pemuda religius.
“Kami yakin, jika Pak Jokowi dan Cak Imin bersatu, keduanya akan mampu membuat Indonesia maju dalam bidang politik, ekonomi, sosial, pendidikan, dan lain-lain,” katanya saat Deklarasi Lasser Join di salah satu rumah makan di Serang, Sabtu 27 Januari 2018.
Jokowi, lanjut David, juga mampu mengurangi angka kemiskinan, pembangunan yang berkeadilan, serta menciptakan politik dan keamanan yang stabil. “Bahkan, tingkat kepuasan masyarakat juga meningkat, itu adalah bukti Pak Jokowi berhasil dalam menjalankan programnya dan sangat dicintai oleh rakyat,” ujarnya.
Selain itu, David juga menilai selama Cak Imin selama memimpin PKB nyaris tidak memiliki konflik dalam internal partainya. Sehingga ia diyakini dapat menjadikan Indonesia lebih maju lagi dalam berbagai sektor. Hal itu dibuktikan saat dia menjadi Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia.
“Beliau sangat amanah dan memiliki jiwa kepemimpinan yang mumpuni. Cak Imin jug sukses dalam memimpin PKB, nyaris tidak ada konflik dalam tubuh partai,” beber dia.(Rizki).