Beranda Pendidikan Ekskul Alumni 5/24/42 Cengkareng Akan Selenggarakan Big Meet Up Juli Mendatang

Alumni 5/24/42 Cengkareng Akan Selenggarakan Big Meet Up Juli Mendatang

885
Alumni 5/24/42 Cengkareng Akan Selenggarakan Big Meet Up Juli Mendatang

JAKARTA, Pelitabanten.com – Lintas alumni SMEA 5 KJ/24/SMK 42 akan menyelenggarakan big meet up (BMU) 15 Juli mendatang di kawasan Jl Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat.

Wakil Ketua Panitia BMU, Ozie Hanafi dalam rapat persiapan di gedung SMK 42 Cengkareng, Sabtu pagi 27 Januari 2018 menjelaskan acara itu akan diselenggarakan di gedung olahraga Cendrawasih.

“Kami harapkan semua alumni sekolah ini dari tahun 1982 sampai lulusan terkini bisa bergabung dalam BMU. Kita jalin erat tali persaudaraan dalam ikatan lintas alumni 5/24/42,” jelas Ozie Hanafi.

Dijelaskannya, hasil rapat panitia penyelenggara BMU disepakati setiap alumni yang ikut BMU dikenakan biaya tiket Rp150 ribu.

Uang itu, kata Ozie selain untuk biaya penyelenggaraan BMU juga guna beli kaos, makan siang dan suvenir.

“BMU ini dari kita, oleh kita, untuk kita. Insya Allah setiap alumni yang membayar tiket akan mendapatkan tiga jenis itu, yakni kaos, makan siang serta suvenir,” jelas Ozie.

Saat ini, sambung pria yang pada event Reuni Akbar sekolah itu di tahun 2012 juga menjadi panitia, pihaknya mengajak semua alumni 5/24/42 untuk menginformasikan kepada rekan-rekan angkatannya mengenai rencana penyelenggaraan ini.

“Sehingga diharapkan melalui informasi antar angkatan kabar rencana bmu ini akan lebih tersambung kepada yang dituju,” ujar Ozie.

Ia berharap peserta BMU ini mencapai lebih dari 700 orang. Mengenai lokasi acara dipilih gedung olahraga Cendrawasih, menurutnya Jalan Cendrawasih – Cengkareng bagi alumni 5/24/42 memiliki kenangan tersendiri.

“Di Cendrawasih pasti semua alumni mengetahui lokasinya. Selain itu kawasan Cendrawasih banyak menautkan kenangan bagi teman-teman,” jelas Ozie Hanafi.

Bagi para alumni SMEA 5KJ/24/42 dan SMK 42 Cengkareng dimana pun berada, Ozie minta untuk meluangkan waktunya guna menghadiri BMU Juli mendatang.***

• Ateng Sanusih