Beranda Peristiwa Kota Tangerang Harunya Upacara Persemayaman Alm. Brigjend Pol Raden Muktar Panggabean

Harunya Upacara Persemayaman Alm. Brigjend Pol Raden Muktar Panggabean

8314
Harunya Upacara Persemayaman Alm. Brigjend Pol Raden Muktar Panggabean
Upacara Persemayaman Alm. Brigjend Pol Raden Muktar Panggabean.

TANGERANG,Pelitabanten.com – Polri berduka dengan meninggalnya sosok Brigadir Jendral (Purnawirawan) Prof. Dr. Raden Muktar Panggabean SH,MH, yang selama ini telah mengabdikan diri terhadap Bangsa dan Negara dengan dedikasinya yang tinggi, Jumat (26/01/18).

Kapolsek Batu ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan SH MA selaku pemangku wilayah hukum yang bertempatan kediaman Almarhum menyampaikan.

“Telah dilaksakan upacara persemayaman dan  pemberangkatan  jenazah Almarhum, dan yang bertindak sebagai inspektur upacara  Kombes Drs. Sudrajat  ( Pasdal Sop  Polri), Selaku Komandan upacara Kompol Sarjono ( Denma Mabes Polri ),  peserta upacara 1 peleton dari Denma Mabes Polri dan bertempat di rumah duka alamat Asrama Mabes Polri, No.2, RT.06/03, Kel. Batu ceper,  Kec. Batu ceper, Kota Tangerang, Banten” Terangnya.

Adapun susunan dan pelaksanaan acara pada upacara  persemayaman dan  pemberangkatan  jenazah berjalan lancar, aman dan kondusif.

” Sedangkan Almarhum  BRIGJEN POL. (PURN)  Prof. Dr. Raden Muktar Panggabean, SH, MH, di makamkan secara kedinasan di Sandiego Hill Karawang dengan pengamanan 90 personil dari Polres  Metro Tangerang Kota yang di pimpinan oleh Kompol. Julianita dan 25 personil dari Polsek Batuceper”.Tuturnya(Ajis/MH)

“SELAMAT JALAN JENDRAL, BHAKTIMU AKAN TERCATAT DENGAN TINTA EMAS OLEH BUMI PERTIWI”

Baca juga :  IMIKI UIN Syarif Hidayatullah Gelar Diklat Bertemakan Media Komunikasi di Era Globalisasi