Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Batuceper Datangi Rumah Tokoh Masyarakat Kelompok Ambon, Ada Apa?

Kapolsek Batuceper Datangi Rumah Tokoh Masyarakat Kelompok Ambon, Ada Apa?

1235
Kapolsek Batuceper Datangi Rumah Tokoh Masyarakat Kelompok Ambon, Ada Apa?

TANGERANG, Pelitabanten.com – Jalinan hubungan harmonis antara Polisi dan masyarakat terlihat begitu kentara di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota. Pasalnya, hubungan kedekatan anatara polisi dan masyarakat ini, tertulis dalam program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.iK, MH. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat tidak sungkan memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak kepolisian.

Dalam menjalankan program unggulan tersebut, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH.MA., melaksanakan silaturahmi dengan Yopie, seorang tokoh masyarakat dari kelompok Ambon, yang berada di Jalan Daan Mogot Km.19, Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.Kamis, (25/1/2018).

“Kunjungan silaturahmi kali ini, dalam rangka memenuhi undangan resepsi pernikahan keluarga bapak Yopie,” ucap Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.

Tidak sekedar bersilaturahmi memenuhi panggilan undangan pesta pernikahan, Kompol Hidayat Iwan Irawan juga memberikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Apabila adanya kerja sama dengan masyarakat, saya yakin sekali untuk kamtibmas di wilayah Batuceper ini dapat terjaga dengan baik. Dan juga bisa terhindar dari ganguan kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa terjadi di setiap saat. Maka saya sebagai Kapolsek Batuceper mengajak kerja sama kepada warga masyarakat khususnya untuk keluarga besar bapak yopie, untuk bekerjasama dengan kami.’’ujar Kompol Hidayat Iwan Irawan,SH.MA.

Lebih lanjut, Kapolsek Batuceper berpesan, apabila ada permasalahan sekecil apapun, agar segera hubungi Kapolsek Batuceper atau Binamas. (Ajis)