Beranda Peristiwa Kabupaten Serang Dua Rumah di Kabupaten Serang Ambruk Terdampak Gempa

Dua Rumah di Kabupaten Serang Ambruk Terdampak Gempa

592
Dua Rumah di Kabupaten Serang Ambruk Terdampak Gempa

SERANG, Pelitabanten.com – Akibat gempa yang mengguncang Wilayah samudra Hindia di Lebak, Banten. Selain merusak ratusan rumah di Lebak juga berdampak di Kabupaten Serang.

Gempa dengan kekuatan 6,1 skala litcher mengakibatkan satu rumah ambruk di kampung Cikuar RT.012/RW.003 Desa Cibojong Kecamatan Padarincang atas nama Satria (52).

Selain di Padarincang gempa juga merobohkan rumah di Gunung Sari tepatnya di Kampung Kampung Kakabu RT.02/RW.01 Desa Curug Sulanjana Kecamatan Gunung Sari atas nama Marnah.

Dua Rumah di Kabupaten Serang Ambruk Terdampak Gempa

Kepala BPBD Kabupaten Serang, Nana Sukma Kusuma, mengatakan, saat ini Pusdalops-PB BPBD Kabupaten Serang melakukan berkoordinasi dengan anggota Koramil Padarincang Untuk Validasi data yang terdampak.

“Kita juga terus berkoordinasi dengan PMI,Tagana dan beberapa organisasi sukarelawan di wilayah Kabupaten Serang untuk melakukan pemantauan di wilayah masing masing,” tandasnya.

Diketahui pada hari Selasa, 23 Januari 2018, pukul 13:34:53 WIB, wilayah Samudera Hindia Selatan Jawa diguncang gempa bumi tektonik berkekuatan 6,1 skala litcher. (Rizki)