Beranda Peristiwa Kota Tangerang Akhir Cerita Pelaku Begal yang Dibekuk Reskrim Polsek Karawaci

Akhir Cerita Pelaku Begal yang Dibekuk Reskrim Polsek Karawaci

627
Akhir Cerita Pelaku Begal yang Dibekuk Reskrim Polsek Karawaci

TANGERANG,Pelitabanten.com – Pelaku Begal yang ditembak oleh anggota Reskrim Polsek Karawaci di Jalan Arya Kemuning (Bayur), Kelurahan Nambo Jaya, Karawaci Kota Tangerang, pada Jumat lalu (19/01/2018), akhirnya tewas (meninggal dunia) pada Senin (22/01/2018) pukul 12:30 WIB

Pelaku S alias A (37) asal Palembang, tewas setelah menjalani perawatan inap selama beberapa hari di Rumah Sakit Polri Keramat Jati Jakarta Timur.

Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim mengatakan, benar pelaku pembegalan di daerah Bayur Karawaci yang beberapa hari yang lalu diamankan dan ditembak oleh anggota.

“Pelaku tewas setelah menjalani perawatan. Kita telah berupaya untuk melakukan pertolongan beberapa hari di rumah sakit. Namun nyawa pelaku tidak bisa terselamatkan,” ujarnya.

Dari keterangan yang didapatkan saat diinterogasi anggota Polsek Karawaci, pelaku telah melakukan aksinya sebanyak 5 kali, di wilayah Karawaci dan sekitarnya.

Namun, saat anggota ingin melakukan penelusuran kasus yang pernah ia lakukan tersebut. pelaku S alias A tidak sempat menunjukkan lokasi karena sedang menjalani perawatan.

“Saat kembali dilakukan interogasi, pada senin (22/01/2018) pelaku meninggal dunia,” kata Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim

Sementara, jasad pelaku masih di ruang jenazah Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta, menunggu untuk diambil dan dibawa pulang oleh pihak keluarga.

“Kita sudah menghubungi keluarga pelaku, dan sekarang dalam persiapan menuju rumah sakit,” tandasnya. (Ajis)