Beranda Peristiwa Kota Serang Posko Samsul-Rohman Dibanjiri Pendukung dan Simpatisan

Posko Samsul-Rohman Dibanjiri Pendukung dan Simpatisan

620
Posko Samsul-Rohman Dibanjiri Pendukung dan Simpatisan

SERANG, Pelitabanten.com – Sejak diresmikan dan digelar tasyakuran pada Kamis, 18/01/2018 lalu, rumah pemenangan Samsul Hidayat-Rohman, di Jalan Raya Sepang RT 04/20, Ciracas Lama, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang, terus dikunjungi warga dari berbagai wilayah di Kota Serang.

Kedatangan mereka tak lain, untuk memberikan support serta dukungan kepada bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota dari jalur independen itu. Dalam sehari, sedikitnya 50 sampai 100 warga Kota Serang berdatangan silih berganti ke posko BUYA guna menyatakan dukungan.

Rahmat, salah seorang warga asal Kecamatan Serang mengatakan, kedatangan dirinya serta rombongan ke tempat tersebut atas dasar keinginannya sendiri. Selain ingin mengenal lebih dekat terhadap Samsul-Rohman, Atma mengaku, ingin menyampaikan keluh-kesah serta aspirasinya secara langsung.

Dia mengaku percaya, pemimpin yang diusung oleh rakyat, menurutnya akan lebih mementingkan kepentingan rakyat. “Pasangan calon ini kan bisa maju karena diusung oleh rakyat, jika terpilih nanti, pasti yang diingatnya selalu rakyat, bukan yang lain,” ujarnya, Senin, 22/01/2018, malam.

Eli, perwakilan warga Cipare, mengharapkan, Samsul-Rohman dapat mewujudkan perubahan di Kota Serang ke.depan. “Sudah saatnya lahir pemimpin baru di Kota ini agar perubahan betul-betul terwujud. Tadi saya bersama ibu-ibu yang lainnya, meminta kepada Samsul-Rohman agar pendidikan dan kesehatan bisa gratis,” paparnya

Baca juga :  Pelaku Pembunuhan Menewaskan Purnama Ramdhani Divonis Sepuluh Tahun Penjara

Di tempat yang sama, Syamsul Bahri, ketua tim pemenangan Samsul-Rohman mengatakan, dalam sehari, sedikitnya ada 50 sampai 100 warga Kota Serang yang datang ke rumah pemenangan Samsul-Rohman untuk menyatakan dukungan.

“Alhamdulillah, tanpa diundang mereka pada datang dan memberikan dukungan, inilah modal dan kekuatan kita untuk menang. Dari beberapa wilayah, dari Taktakan, Kagungan, Cipare, Sumur Pecung, Kaligandu, Unyur, Sepang dan yang lainnya,” ujarnya

Masyarakat yang datang ke ‘Posko BUYA’, lanjut Syamsul, dapat bertemu langsung dengan bakal calon walikota/wawalikota untuk menyampaikan aspirasi dan masukannya, tanpa harus melalui pelantara dan menunggu lama.

“Masyarakat yang datang dapat langsung bertemu dan berbincang dengan pak Samsul atau Rohman,” imbuhnya

Sementara itu, bakal calon wakil Walikota Serang, Rohman mengatakan, beragam keluh kesah dan aspirasi dari warga terus berdatangan. Menurutnya, tingginya angka pengangguran dan persoalan kemiskinan, mendominasi keluhan warga yang datang.

“Permintaan mereka gak muluk-muluk, mereka meminta agar kita berdua dapat melakukan perubahan di Kota Serang. Terutama dalam hal pengentasan kemiskinan dan pengangguran. Selain itu, soal infrastruktur, pelayanan kesehatan dan pendidikan pun masih banyak dikeluhkan,” pungkasnya. (Rizki)