Beranda Peristiwa Kota Tangerang Jalankan Program Kapolres, Kapolsek Batuceper Berikan Bantuan Puluhan Sak Semen ke Mushalla...

Jalankan Program Kapolres, Kapolsek Batuceper Berikan Bantuan Puluhan Sak Semen ke Mushalla Al Huda

601
Jalankan Program Kapolres, Kapolsek Batuceper Berikan Bantuan Puluhan Sak Semen ke Mushalla Al Huda

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam rangka menjalankan program Polsantren (Polisi Cinta Pesantren) yang digagas oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.Ik, M.H, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH, MA berkesempatan mengunjungi Mushalla Al Huda di Rt 02/06, Kelurahan Batuceper, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, pada Senin (22/1/2018).

Kedatangan Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan tersebut dalam rangka menyerahkan bantuan berupa pemberian 35 sak semen, yang terdiri dari bantual Kapolsek Batuceper sebanyak 25 sak semen dan 10 sak semen lagi pemberian dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Sari Brigadir Joni.

Penyerahan 35 sak semen diterima secara simbolis oleh Panitia Pembangunan Mushalla Al Huda, H Abdul Kodir, sekaligus Pengurus RW 06.

“Tujuan kami kesini adalah untuk memberikan beberapa bantuan kepada mushola AL Huda untuk membantu pembangunan musholah tersebut dan kedatangan kami juga untuk menjalankan perintah dan menjalankan program dari bapak Kapolres yaitu Polsantren, program ini juga untuk menunjukkan kepada warga masyarakat bahwa polisi juga peduli tempat ibadah, seperti pesantren. Masjid-masjid dan musholah. Bahkan kami jajaran Polsek Batu Ceper juga selalu menyambangi para tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menjalin hubungan baik dengan cara bersilahturahmi, dan kami juga berharap pembangunan mushollah AL Huda dapat selesai dengan waktu yang cepat,” ujar Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan. Senin (22/1/2018)

Baca juga :  Gandeng Mahasiswa Kedokteran Universitas Tarumanegara, TMMD Kenalkan Dyslexia Pada Masyarakat

Sementara itu, Panitia Pembangunan Mushalla Al Huda mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari pihak kepolisian.

“Mengucapkan banyak terimakasih dan juga sangat bersyukur sekali atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak Kapolsek Batuceper,” ucap H Kodir

Kegiatan pemberian bantuan kepada Mushalla Al Huda dihadiri juga oleh Kanit Binmas AKP Hendi S dan Kanit Reskrim Imron Mas’Adi, SH beserta anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Sari Brigadir Joni. (ajis)