Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Gelar Rakerda PAN, Zulkifli Hasan Beri Dukungan Calon Bupati Zaki Iskandar

Gelar Rakerda PAN, Zulkifli Hasan Beri Dukungan Calon Bupati Zaki Iskandar

615
Gelar Rakerda PAN, Zulkifli Hasan Beri Dukungan Calon Bupati Zaki Iskandar

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang menggelar Kegiatan Latihan Kader Amanah Dasar (LKAD) sekaligus melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupatan Tanggerang, mulai tanggal 18-20 Januari 2018, yang dihadiri Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) H. Zulkifli Hasan.M.M di Aula Kitri Bakti Jalan Diklat Pemda Kelurahan Curug Wetan, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. Minggu (21/01/18)

Zulkifli Hasan menegaskan kader PAN harus dapat berkontribusi dan mendukung sepenuhnya calon Bupati A. Zaki Iskandar untuk kembali terpilih dalam Pilkada 2018 sampai 2023. Ia juga menyampaikan kader PAN agar bekerja tidak hanya diam, artinya kemenangan perlu perjuangan dan kerja keras.

“Jadilah kader PAN seperti matahari. Selalu menyinari di manapun dia berada,” terangnya pada pidato Acara Rakerda PAN. Minggu, (21/01/2018)

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Rakerda Ratna Tarigan mengatakan kegiatan ini dihadiri 29 DPC dan diahadiri seluruh pengurus ranting sebanyak 247 kader partai.

“Pada undangan diwajibkan hadir kader partai dari ranting minimal 5 orang, maka dipastikan peserta yang hadir sebanyak 1500 ditambah simpatisan sebanyak 500 orang sehinga secara keseluruhan mencapai 2000 orang,” katanya.

Baca juga :  KNPI Legok Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Sex Bebas

Gelar Rakerda PAN, Zulkifli Hasan Beri Dukungan Calon Bupati Zaki Iskandar Gelar Rakerda PAN, Zulkifli Hasan Beri Dukungan Calon Bupati Zaki Iskandar

Pada Acara tersebut, Ketua Pelaksana LKAD Angkatan VI DPD PAN Kabupaten Tangerang Pince Haruman, mengatakan Kegiatan LKAD waktu itu yang diikuti oleh 49 peserta, yang dilaksanakan dari 18-20 Januari 2018. acara tersebut dibuka oleh Ketua DPP PAN Dr. H. Ali Taher Parasong, SH, MH dan ditutup oleh Masrori sebagai Ketua DPW.

“Perlu saya sampaikan untuk peserta terbaik Kegiatan LKAD yakni Ratna Tarigan. yang hari ini sebagai ketua panitia Rakerda.”jelasnya

Haruman juga menerangkan pada acara Rakerda ini dihadiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Dan H. Tubagus Luay Sofhani Selaku Wakil Sekjen DPP PAN beserta beberapa Pengurus Partai PDIP, Golkar, Nasdem dan lainnya. Panitia Kegiatan yaitu IR HJ.Uratna Tarigan.MS Selaku Ketua OC dan Kurais, SH Sekretaris OC.Kemudian dihadiri Khalid Marhaban Selaku Ketua DPD PAN Kota Tangerang serta Ella Silvia Selaku Sekretaris dan Deni Ansori Bendahara. (Ajis/Kosasih)