Menjaga Kesehatan, Polsek Batu Ceper Tangerang Gelar Divaksinasi Difteri

Menjaga Kesehatan, Polsek Batu Ceper Tangerang Gelar Divaksinasi Difteri
Polsek Batu Cepe menggelar kegiatan Divaksinasi Difteri kepada keluarga besar jajaran Polsek Batu ceper.

, Pelitabanten.com – Polsek Batu Ceper bekerjasama dengan setempat menyelenggarakan Divaksinasi kepada besar jajaran Polsek Batu ceper, yang berada di wilayah Kota.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruangan Aula Polsek Batu ceper, JL.Daan Mogot, Km.20, Kelurahan Batu ceper, . Batu Ceper, . Sabtu (20/01/18).

Kegiatan suntik Divaksinasi difteri ini dilakukan oleh pihak puskesmas Batu ceper bersama Dr.Hendri , M.Andri Ardiansyah dan  Imammiah, yang di pesertai keluarga besar anggota personil Polsek Batu ceper, baik itu anggota personilnya, maupun dari ibu-ibu Ranting Polsek  batu ceper, dengan jumlah peserta sebanyak 80 orang dan kegiatan itu di pimpin langsung oleh Kapolsek Batu ceper Kompol. Hidayat Iwan Irawan.SH.MH.

Dalam sela sela kegiatan, Kompol. Hidayat Iwan Irawan mengatakan, ” Bahwa bagi para anggota personil dan keluarga besarnya diwajibkan dan harus di suntik difteri untuk mendapatkan kekebalan di dalam tubuh kita” katanya.

Baca Juga:  Melalui Mimbar Shalat Jumat Kapolsek Batuceper Ajak Masyarakat Mencintai Polisi Seperti Keluarga

Lanjutnya lagi, ” Imunisasi adalah upaya yang bisa dilakukan untuk mencegah bahaya difteri, terlepas dari berbagai kontroversi yang muncul, namun data membuktikan jika sejauh ini imunisasi dengan pemberian vaksin adalah cara yang paling ampuh dan efektif untuk mencegah dan menanggulangi penyakit difteri” tutupnya.(Ajis)