Beranda Jurnalis Warga Posraya Indonesia Kabupaten Bogor Gelar Aksi Tanda Tangan dan Sebar Bunga Dukung...

Posraya Indonesia Kabupaten Bogor Gelar Aksi Tanda Tangan dan Sebar Bunga Dukung Nungki-Syahjohan

607
Posraya Indonesia Kabupaten Bogor Gelar Aksi Tanda Tangan dan Sebar Bunga Dukung Nungki-Syahjohan

BOGOR, Pelitabanten.comPosraya Indonesia Kabupaten Bogor menggelar Aksi Tanda Tangan dan Bagi-bagi bunga kepada masyarakat dalam rangka mendukung Nungki – Syahjohan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor, Sabtu (20/1/2018).

“Kami gelar aksi dukungan tanda tangan dan pembagian bunga untuk pasangan Nu-Syah (Nungki – Syahjohan),” kata Muhammad Barkah, Ketua Posraya Indonesia Kabupaten Bogor, Sabtu (20/1/2018).

Aksi digelar pukul 15.00 WIB sore di Stadion Pakansari, Pemda, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ketua Posraya Indonesia Kabupaten Bogor Muhammad Barkah mengatakan, pasangan Nu-Syah ini merupakan sosok yang mampu bekerja untuk masyarakat dan siap membawa perubahan di Kabupaten Bogor.

“Kenapa kami mendukung pasangang Nu-Syah, karena kami yakin bahwa pasangan ini membawa perubahan di Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Posraya Indonesia Kabupaten Bogor Gelar Aksi Tanda Tangan dan Sebar Bunga Dukung Nungki-Syahjohan Posraya Indonesia Kabupaten Bogor Gelar Aksi Tanda Tangan dan Sebar Bunga Dukung Nungki-Syahjohan

Tampak terlihat antusias masyarakat saat dibagikan bunga oleh relawan Posraya Indonesia Kabupaten Bogor ini. Masyarakat juga ikut tanda tangan di kain putih sebagai bentuk dukungan. banyak masyarakat yang mengucapkan terimakasih atas bunganya.

“Bagus sekali bunganya, kreatif aksinya. terima kasih ya,” ucap Indah salah seorang pengunjung Stadion Pakan Sari, Cibinong.

lanjut Barkah, aksi ini merupakan pesan damai dalam pesta demokrasi di Kabupaten Bogor tahun 2018.

Posraya Indonesia Kabupaten Bogor Gelar Aksi Tanda Tangan dan Sebar Bunga Dukung Nungki-Syahjohan Posraya Indonesia Kabupaten Bogor Gelar Aksi Tanda Tangan dan Sebar Bunga Dukung Nungki-Syahjohan“Aksi ini merupakan wujud konsisten kami sebagai generasi muda untuk mendukung perubahan yang lebih baik di Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Secara tegas Barkah menyampaikan, bahwa sudah saatnya pemuda Kabupaten Bogor untuk menjadi pelaku sejarah wujudkan perubahan di Kabupaten Bogor.

“Mari saat nya kita menjadi pelaku sejarah di kabupaten Bogor. Bergerak, berjuang bersama rakyat,” ucapnya.

Di tengah-tengah aksi berlangsung, Barkah mengatakan bahwa aksi ini akan terus berlanjut sampai ke desa-desa.

“Kami Posraya Indonesia Kabupaten Bogor akan terus melakukan aksi simpatik ini, sambil terus gerilya ke kampung-kampung dan ke desa-desa dengan strategi yang kami miliki,” tandasnya.