Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolres Metro Tangerang Kota Rampungkan Target Bedah Rumah Warga Tidak Mampu

Kapolres Metro Tangerang Kota Rampungkan Target Bedah Rumah Warga Tidak Mampu

572
Kapolres Metro Tangerang Kota Rampungkan Target Bedah Rumah Warga Tidak Mampu

TANGERANG,Pelitabanten.com – Kegiatan bedah rumah yang dicanangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan lewat program Polisi Cinta Pesantren (Polsantren) telah dilaksanakan di beberapa tempat di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota. Kali ini, bedah rumah milik seorang marbot (penjaga kebersihan masjid) di wilayah Ciledug telah rampung sesuai target yang ditentukan pada Jumat, 19 Januari 2018.

Kabag Humas Polsek Ciledug Aiptu Gojali menjelaskan Kapolres Metro Tangerang Kota telah menyerahkan kunci rumah dan memberikan bantuan sembako kepada Marbot Sidin yang tinggal di Kelurahan Tajur, Ciledug, Kota Tangerang.

“Penyerahan  sembako dilakukan oleh Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH. Kegiatan berlangsung penuh antusias dari warga dan dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama, berjalan aman dan kondusif,” jelas Aiptu Gojali. Sabtu (20/1/2018)

Selain di Ciledug, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan juga telah menyelesaikan program bedah rumah di tiga lokasi berbeda. Di antaranya, Rumah Marbot M. Dhohir di Babakan RT 03/06, Kecamatan Tangerang, Marbot Ustadz Taufiq di wilayah Polsek Jatiuwung dan Marbot Aat dari wilayah Polsek Sepatan. (Ajis)