Beranda Bisnis Banjir Undian Hadiah di Grosale 12.12 Ralali

Banjir Undian Hadiah di Grosale 12.12 Ralali

561
Banjir Undian Hadiah di Grosale 12.12 Ralali

TANGERANG, Pelitabanten.com – Masih ingat dengan gegap gempita Harbolnas di penghujung tahun 2017 lalu. Banjir diskon berasal dari puluhan e-commerce yang ikut berpartisipasi pada event diskon tahunan ini. Bagi pemilik usaha, momen ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan kebutuhan akhir tahun dengan harga semiring mungkin.

Ralali.com, e-commerce yang menarget segmen business-to-business, melihat hal ini sebagai momen yang tepat untuk memberikan potongan harga dengan promo bertajuk Grosale 12.12. Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan oleh Ralali.com mencapai 72% pada periode diskon selama 14 hari.

Tak hanya potongan harga saja, bertepatan dengan momen Grosale 12.12 Ralali.com mengadakan undian berhadiah total puluhan juta rupiah. Benyamin, Campaign Manager Ralali.com, mengatakan bahwa Undian Grosale 12.12 ini merupakan bentuk apresiasi untuk Mitra Ralali (seller) dan Sahabat Ralali (buyer) yang ikut berpartisipasi selama periode promo, yakni pada tanggal 4-17 Desember 2017.

Lima hadiah utama pada Undian Grosale 12.12 ini adalah 2 unit Samsung LED TV 40”, 2 unit Laptop Lenovo, dan 1 unit motor Vario 125cc.

“Kami mengucapkan terima kasih pada Mitra dan Sahabat Ralali yang telah mempercayakan Ralali.com sebagai tempat sourcing untuk kebutuhan bisnisnya di akhir tahun 2017 lalu,” ungkap Benyamin dalam rilis berita yang diterima redaksi Pelitabanten.com pada Sabtu (13/1/2018)

Pengundian hadiah Grosale 12.12 dilaksanakan secara langsung pada hari Kamis, 11 Januari 2018 lalu di Jakarta Design Center. Pengundian pemenang dilakukan di hadapan para nominasi yang hadir, yakni mereka yang bertransaksi selama periode promo.

Dari ratusan nominasi pemenang, hadiah undian Samsung LED TV berhasil dimenangkan oleh Hamish Daud Fauzan dan Mix Chop Blend, supplier blender terpercaya di Ralali.com. Sedangkan hadiah undian 2 buah laptop Lenovo berhasil dibawa pulang oleh Radian Betayunda dan Paperone Official sebagai official store supplier kertas yang bergabung di Ralali sejak 2017 lalu. Puncaknya, grand prize berupa satu unit motor berhasil dimenangkan oleh Debbie Ratnasari, Sahabat Ralali yang berasal dari Tangerang.

“Ralali.com berharap undian berhadiah ini dapat membantu meningkatkan loyalitas Mitra dan Sahabat Ralali untuk bertransaksi di platform kami. Sebagai B2B marketplace terbesar dan terpercaya, kami berkomitmen untuk terus membantu para pebisnis di Indonesia dalam memperoleh kebutuhan bisnis yang sesuai,” jelas Benyamin.

Selain pengundian hadiah utama Grosale 12.12, Ralali.com juga mengundi hadiah voucher belanja senilai total 10 juta rupiah untuk 10 orang beruntung yang mengunggah di media sosial mereka pada periode Grosale 12.12.

Benyamin juga menambahkan bahwa selama satu tahun ke depan Ralali.com akan turut berpartisipasi meningkatkan pertumbuhan transaksi B2B di Indonesia. Strategi yang dilakukan tidak hanya dengan menggelontorkan potongan harga, namun juga menyelenggarakan program-program lain yang mendukung kemajuan bisnis di Indonesia, seperti pelatihan, expo, dan seminar.