Beranda Peristiwa Kota Tangerang Spanduk TNI/Polri Bertebaran di Polsek Karawaci

Spanduk TNI/Polri Bertebaran di Polsek Karawaci

669
Spanduk TNI/Polri Bertebaran di Polsek Karawaci

TANGERANG, Pelita Banten.com – TNI-POLRI sebagai pilar utama pertahanan dan keamanan NKRI harus selalu bersinergi dalam menghadapi segala tantangan bangsa yang semakin kompak dan cenderung dinamis sesuai perkembangan jaman.

Hal inilah yang diungkapkan Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim kepada wartawan Pelitabanten.com. Sabtu (13/1/2018)

Pemasangan Baliho yang tersebar di wilayah hukum Polsek Karawaci, sebagai wujud sinergitas TNI/Polri dalam menjaga Keutuhan NKRI dan melayani masyarakat, sehingga masyarakat akan bangga dengan kebersamaan TNI/Polri yang akan selalu setia untuk mempertahankan dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, selain itu dalam Pelayanan kepada Masyarakat di Desa Bhabinkamtibmas yang merupakan Perpanjangan Tangan Pimpinan selalu bersinergi dengan Babinsa Anggota Koramil dalam memberikan Pelayanan, Pengayoman dan Perlindungan kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Karawaci Jajaran Polres Metro Tangerang Kota.

“Selain itu pemasangan itu bermaksud memberikan ajakan, gambaran dan petunjuk kepada warga masyarakat agar senantiasa mendukung segala upaya TNI-POLRI dalam mengatasi segala permasalahan dan ancaman terhadap bangsa Indonesia.” ungkap Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim. Sabtu (13/1/2018). (Ajis)

Baca juga :  Reskrim Polsek Karawaci Tangkap Dua Pemilik Narkotika Jenis Sabu di Cibodas