Turidi Susanto Tampung Aspirasi dan Ajak Warga Sukseskan Pilkada 2018

Turidi Susanto Tampung Aspirasi dan Ajak Warga Sukseskan Pilkada 2018

KOTA TANGERANG PelitaBanten.com – Ketua Komisi IV Kota Tangerang, Turidi Susanto menjelaskan usulan atau aspirasi warga Cipondoh mengenai pembangunan infrastruktur, penerangan jalan umum lingkungan KTP elektronik telah direalisasikan.

Turidi Susanto menyampaikan hal itu dalam kesempatan pengajian bulanan Gemira yang digelar di Pendopo Turidi di , Rabu malam 10 Januari 2018.

Menanggapi aspirasi warga, anggota DPRD dari Fraksi itu menjelaskan dirinya senantiasa memenuhi aspirasi warga.

“Alhamdulillah, semua aspirasi yang disampaikan warga ini dapat dipenuhi sehingga masyarakat kini bisa merasakan pembangunan,” jelas Turidi Susanto di hadapan sekitar 200 jamaah majelis ta’lim Gemira.

Pada kesempatan itu ia juga menghimbau kepada jamaah majelis taklim ini untuk menyalurkan hak politiknya sebagai warga negara Indonesia dan mensukseskan Kota Tangerang 2018.

“Saudara-saudara sebagai warga yang baik, jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 mencoblos pada Pilkada Kota Tangerang guna memilih pemimpin yang amanah,” ujar Turidi Susanto.

Baca Juga:  Gerindra Kota Tangerang Turunkan Pasukan Lawan Corona

Di tahun 2019, sambung Turidi bangsa Indonesia mengadakan pesta . Selain memilih presiden juga memilih anggota DPRD.

“Atas permintaan para ulama, tokoh masyarakat dan warga, Insya Allah 2019 saya ikut mencalonkan kembali untuk menjadi anggota DPRD,” ungkap Turidi Susanto.***