Beranda Peristiwa Kota Tangerang Mayat Ditemukan di Parit Jalan Tol, Kapolsek Ciledug Bergegas Meluncur ke TKP

Mayat Ditemukan di Parit Jalan Tol, Kapolsek Ciledug Bergegas Meluncur ke TKP

661
Mayat Ditemukan di Parit Jalan Tol, Kapolsek Ciledug Bergegas Meluncur ke TKP

TANGERANG, Pelitabanten.com – Seorang mayat laki-laki tergeletak di parit jalan tol Jakarta-Tangerang, KM 11, Pondok Bahar, Rt 01/02, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang pada hari Selasa 9 Januari 2018.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, Kapolsek Ciledug Supiyanto, SH langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung memberikan intruksi untuk mendata korban tersebut.

“Dalam cek TKP ini didapat Inisial korban tanpa nama (Mr X), laki-laki berbadan kurus tinggi badan sekitar 170cm, warna kulit sawo mateng. Di tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga meninggal karna sakit,” kata Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH. Rabu (10/1/2018)

Kronologi kejadian terungkap dari seorang saksi bernama Asep dan Purwanto saat berhenti di pinggir jalan, untuk mengganti ban mobil miliknya, selanjutnya melaporkan ke pihak petugas jasa marga dan PJR, kemudian melaporkan ke Polsek Ciledug.

“Setelah dilakukan pemeriksaan korban diduga gelandangan dan meninggal dunia di parit. Dari hasil pemeriksaan mayat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ucapnya

Saat ini, Polisi Polsek Ciledug mencari identitas korban dan mencari keluarga korban untuk segera ditindak lanjuti.

“Saat ini jenazah berada di RSUD Kota Tangerang, untuk dilakukan visum.” tuturnya

Baca juga :  Dispar : Tidak Benar Ada Pemilihan King dan Queen di Tangsel