Beranda Peristiwa Kota Tangerang Taspen Buka Kantor Cabang di Poris Plawad Indah

Taspen Buka Kantor Cabang di Poris Plawad Indah

527
BAGIKAN
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin bersama Bagus Rumbogo Direktur umum PT TASPEN (Persero) meresmikan gedung kantor cabang Tangerang yang beralamatkan di Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Polris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang. Senin (8/01/18).

TANGERANG, Pelitabanten.com – PT Taspen Persero membuka kantor cabang di Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Polris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang, untuk memberikan pelayanan secara optimal kepada kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah itu. Senin (8/1/2018)

Direktur Umum PT TASPEN (Persero) Bagus Rumbogo mengatakan sebelumnya Tangerang bergabung dengan kantor cabang di Bekasi dan Depok. Oleh karena untuk kebutuhan dan pelayanan yang makin meningkat dan cepat, ujar dia, maka dibuka kantor cabang di Kota Tangerang. Dia mengakui bahwa Kota Tangerang merupakan wilayah yang strategis karena menjangkau wilayah Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan.

“Akses ke Kantor Cabang Taspen di Kota Tangerang sangat mudah dari segala arah di Tangerang. Maka itu, dipilih tempat ini,” ujar dia.

Dia menjelaskan di wilayah Tangerang Raya terdapat 34.309 peserta aktif dengan 36.550 orang untuk pensiun, sedangkan untuk penyaluran dana mencapai Rp93,4 miliar. Meski sudah menerapkan sistem digitalisasi, kata dia, PT Taspen tetap membuka kantor cabang yang dimaksudkan untuk keperluan hal lainnya.

Sebab, kata dia, masih ada juga pegawai yang tersentuh dengan proses digitalisasi sehingga dibutuhkan keberadaan kantor yang terjangkau.

“Intinya, kantor cabang ini untuk memberikan pelayanan yang prima,” papar dia.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang hadir dalam acara tersebut, berharap agar keberadaan Kantor Cabang Taspen bisa memberikan manfaat yang besar bagi pegawai, terutama dalam mengurus pensiun. Apalagi, kata dia, setiap waktunya ada saja pegawai yang memasuki masa pensiun dan dibutuhkan proses yang cepat agar tidak terjadi masalah.

BAGIKAN