Beranda Peristiwa Kota Tangerang Jelang Asian Games, Imigrasi Bandara Soetta Deklarasi Janji Kinerja

Jelang Asian Games, Imigrasi Bandara Soetta Deklarasi Janji Kinerja

590
Jelang Asian Games, Imigrasi Bandara Soetta Deklarasi Janji Kinerja

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Jajaran Imigrasi Bandara Soekarno Hatta, Tangerang menggelar deklarasi janji kinerja 2018. Deklarasi ini dilakukan dalam menyambut event besar di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Imigrasi Bandara Soetta, Enang Samsyi. Prosesi deklarasi dihelat di Kantor Imigrasi Bandara Soekarno Hatta pada Senin (8/1/2018).

“Ini dalam persiapan jelang moment besar. Di antaranya Asian Games yang dalam waktu dekat lagi akan berlangsung di Jakarta dan Palembang,” ujar Enang saat ditemui Wartawan di kantornya, Senin (8/1/2018).

Seperti diketahui Asian Games 2018 atau pesta olahraga musim panas di benua Asia ini diselenggarakan di Indonesia pada 18 Agustus – 2 September 2018. Jakarta dan Palembang didapuk sebagai tuan rumah dari beberapa cabang olahraga yang diperlombakan.

Terlebih dari berbagai kontestan tiba di Indonesia melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta. Enang menyebut dengan adanya event ini pihaknya melakukan penjagaan khusus. “Kami lakukan pelayanan senyum, tapi memiliki integritas,” ucapnya.

Menurutnya, sejumlah pasukan yang menjaga area Bandara Soetta pun mengalami penambahan. Begitu pula dengan penjagaan yang melekat dan sistem ketat.

“Auto gate untuk pemeriksaan penumpang juga ditambah. Di Terminal 3 sudah ada 32 auto gate, dan kami melakukan kontrol di tiap – tiap auto gate ini,” kata Enang.

Baca juga :  Bung Uis Resmi Daftar Calon Ketua KNPI Kota Tangerang