Tengah Malam, Polsek Ciledug Gelar Operasi Cipta Kondisi di Pondok Bahar

Tengah Malam, Polsek Ciledug Gelar Operasi Cipta Kondisi di Pondok Bahar
Polsek Ciledug menggelar operasi cipta kondisi di wilayah Metland, Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Minggu (7/1/2018)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kepolisian Sektor (Polsek) melaksanakan operasi cipta kondisi yang dipimpin langsung oleh Aiptu Gojali dengan kekuatan 26 personel, terdiri dari Sabhara Reserse, Lalu Lintas Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) di wilayah Metland, Kelurahan Pondok Bahar, Karang Tengah, Kota Tangerang, pada malam hari, Minggu (7/1/2018) pukul 1:00 WIB

“Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar perintah Kompol Supiyanto, SH, hasil dari pantauan dan masyarakat yang sudah sangat meresahkan, serta sangat mengganggu aktifitas masyarakat yang hilir Mudik,” ucap Aiptu Gojali di Mapolsek Ciledug. Minggu (7/1/2018)

Dalam Pelaksanaan operasi tersebut, terjaring 8 kendaraan Roda 2 yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan. Selanjutnya diadakan penindakan,”

“Pesan Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, berharap dengan diadakannya cipta kondisi ini dapat mengurangi angka tindak kejahatan yang sudah sangat Meresahkan Masyarkat,” ujarnya

Baca Juga:  Jelang Tahun Baru 2018, Penegak Hukum dan Pemerintah Karang Tengah Akan Gelar Operasi Kamtibmas