Beranda Peristiwa Kota Tangerang Program Polisi Cinta Masjid Disambut Kapolsek Neglasari dengan Shalat Berjamaah

Program Polisi Cinta Masjid Disambut Kapolsek Neglasari dengan Shalat Berjamaah

618
Program Polisi Cinta Masjid Disambut Kapolsek Neglasari dengan Shalat Berjamaah
Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah di Masjid Nurul Jannah, sekaligus bersilaturahmi dengan warga Kedaung Baru, Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (06/01/18)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH, MA melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah di Masjid Nurul Jannah yang beralamat di  Jalan Iskandar Muda, Gang H.Tesin RT 01/02, Kedaung Baru, Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (06/01/18)

Dalam Pelaksanaan shalat Maghrib berjamaah, Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH, MA bertindak selaku Muadzin, sedangkan yang bertindak sebagai Imam yaitu Ustadz Ramli. Shalat berjamaah tersebut diikuti oleh anggota Bhabinkamtibmas AIPTU Sumianto STB, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan jamaah warga sekitar Masjid Nurul Jannah.

Setelah pelaksanaan shalat Maghrib berjamaah selesai, Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah melakukan tatap muka dan bersilahturahmi dengan seluruh jamaah Masjid Nurul Jannah. Ia juga memanfaatkan momentum silaturahmi tersebut dengan memberikan wejangan terkait himauan ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Mari Kita saling bekerjasama menjadikan Pilkada Kota Tangerang 2018 yang aman dan damai serta warga tidak melakukan sweeping bahkan tindakan anarkis, apabila diduga terjadinya kecurangan dalam pelaksanaan Pilkada. Namun segera melaporkan kepada pihak terkait agar segera ditindaklanjuti,” ujar Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah

Pelaksanaan silaturahmi dengan masyarakat dan melaksanakan shalat berjamaah tersebut merupakan bagian dari Program Cinta Masjid yang diinstruksikan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan. (Ajis)

Baca juga :  Kapolsek Neglasari, Hadiri Prosesi Pemakaman AKBP Ependi Sirait