Beranda Peristiwa Kota Tangerang Perkuat Sinergitas, Camat Jatiuwung Ajak Ngopi Bareng Bersama Masyarakat

Perkuat Sinergitas, Camat Jatiuwung Ajak Ngopi Bareng Bersama Masyarakat

626
Perkuat Sinergitas, Camat Jatiuwung Ajak Ngopi Bareng Bersama Masyarakat

TANGERANG, Pelitabanten.com – Mengawali tahun 2018, sejumlah aparatur pemerintah dari Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang menggelar Ngopi Bareng bersama Camat, Polsek Jatiuwung, TNI dan Tokoh Masyarakat lainnya, dalam rangka menjalin sinergitas dari berbagai instansi pemerintahan dan masyarakat, agar tercipta kehidupan yang harmonis, kondusif dan program pemerintahan dapat berjalan lancar di wilayah Kecamatan Jatiuwung.

Turut hadir dalam acara tersebut,
Danramil 18/JTU Mayor Arh Jewanto,
Kapolsek Jatiuwung diwakili oleh Wakapolsek AKP Gunawan, Kasatpol PP Kecamatan Jatiuwung Hizmar Muhammad,
Para Lurah se-Kecamatan Jatiuwung, Ketua Pemuda Pancasila Sembiring, Ketua GP Anshor Kecamatan Jatiuwung, Ketua PPK Jatiuwung Anang Sutisna, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Keroncong di wilayah Jatiuwung, sera tokoh masyarakat.

Perkuat Sinergitas, Camat Jatiuwung Ajak Ngopi Bareng Bersama Masyarakat Perkuat Sinergitas, Camat Jatiuwung Ajak Ngopi Bareng Bersama Masyarakat

Camat Jatiuwung Boyke Akhmad Syafe’i, S Ip berharap jalinan sinergitas antat instansi pemerintahan dan masyarakat di Kecamatan Jatiuwung tetap konsisten untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Sangat berterimakasih sekali dengan hadirnya para tamu undangan, mudah-mudahan sinergitas kita tetap konsisten bahu membahu dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” ujarnya

Sementara itu, Danramil 18/JTU Mayor Arh Jewanto mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat, lantaran perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 berjalan kondusif dan aman. Menghadapi tahun 2018 kembali ia menyampaikan agar tetap kondusif dalam menghadapi tahun pemilu di Kota Tangerang.

Baca juga :  Marawis Qotrunnada Rutan Rangkasbitung Meriahkan Islamic Book Fair 2018

“Tahun 2018 adalah tahun politik, sehingga kita sebagai masyarakat dalam menghadapi bulan Juni nanti berjalan sukses. Waktu pencoblosan, masyarakat silahkan untuk mencoblos sesuai kehendak rakyat,” ujarnya

Wakapolsek Jatiuwung AKP Gunawan mengatakan pada tahun 2017 lalu tindakan kejahatan curanmor masih banyak terjadi di Jatiuwung.

“Di tahun 2017 Masih banyaknya pencurian motor dan Miras, sehingga komponen yang terkait, hal ini Rt dan Rw sampaikan ke warga, agar waspada dan hati-hati dalam memarkir motor agar dikunci ganda, dan jangan lupa surat-surat kendaraan selalu dibawa,” ujarnya. (vidos)