Beranda Jurnalis Warga Perintah Kapolres Metro Tangerang Kota, Kapolsek Karawaci Getol Kunjungi Masyarakat

Perintah Kapolres Metro Tangerang Kota, Kapolsek Karawaci Getol Kunjungi Masyarakat

326
BAGIKAN
Kapolsek Karawaci jalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Jumat (05/01/18)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan agar jajaran kepolisian menyambangi tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama, dijalankan oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, dengan menjalin silaturahmi kepada H. Sukarman, H. Marchali dan Ustadz Maman Sudirman di Jalan Pertiwi Raya Rt. 04/04 Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Jumat (05/01/18)

“Sambang tokoh agama dan tokoh masyarakat,agar lebih dekat sehingga masyarakat tidak sungkan memberikan informasi sekecil apapun,” kata Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim.

Selain bersilaturahmi, Kompol Abdul Salim menyampaikan beberapa pesan terkait ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah hukumnya.

“Bahwa sebentar lagi di tempat kita akan di laksanakan Pilkada Kota Tangerang tahun 2018 dan mengharapkan peran serta tokoh agama pada saat berdakwah di pengajian buatlah suasana sejuk dan tentram dan mengajak para jamaah untuk selalu menjaga kerukunan dan toleransi  beragama saling hormat menghormati sehingga terjalin kebersamaan,”.ujarnya.(ajis)

BAGIKAN