Beranda Peristiwa Kota Tangerang Lurah Periuk Apresiasi Kinerja DPRD Kota Tangerang Bantu Pembangunan Posyandu

Lurah Periuk Apresiasi Kinerja DPRD Kota Tangerang Bantu Pembangunan Posyandu

582
Lurah Periuk Apresiasi Kinerja DPRD Kota Tangerang Bantu Pembangunan Posyandu

TANGERANG, Pelitabanten.com – Peduli akan keberadaan posyandu Melati II, anggota DPRD Kota Tangerang, dari Fraksi PAN secara resmi meresmikan sebuah Posyandu di RW 02, Kelurahan Periuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang dalam pelayanan  kesehatan kepada masyarakat. Kamis, (04/1/2018).

“Mudah-mudahan  keberadaan posyandu ini masyarakat RW 02 Kelurahan Priuk ini bermanfaat untuk masyarakat. Ini atas kerjasama Anggota DPRD khususnya Komisi IV dengan Pemerintah Kota Tangerang,” ujar Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PAN, H.M. Sjaifuddin Z Hamadin usai melakukan peresmian Posyandu.

Katanya, dengan adanya posyandu yang telah berdiri ini nantinya bukan hanya sebagai tempat untuk memeriksa bayi dan ibu hamil, namun bisa dimanfaatkan dan digunakan untuk kegiatan seperti pendidikan, aktifitas kesehatan keluarga, lansia dan juga aktivitas sosial masyarakat.

“Kami sebagai dewan dan juga perwakilan DPRD siap membantu dan mengawal terus pembangunan yang ada di Kota Tangerang,” tegasnya.

Sementara itu, Nang Kosim Lurah Periuk, mengatakan alhamdulilallah sudah  memiliki gedung posyandu yang dibantu oleh wakil rakyat, tadinya warga disini sulit untuk membangun posyandu.

“Sebelum ada posyandu ini, kegiatan posyandu selalu berpindah-pindah, karena belum memiliki gedung posyandu yang pasti. Dan alhamdulillah sekarang sudah berdiri tegak,”Ujarnya.

Maka itu dirinya dan warga, sangat mengapresiasi dengan kinerja anggota DPRD Kota Tangerang H.M.Sjaifuddin Z Hamadin yang selalu mensuport pembangunan posyandu ini.

“Saya selaku lurah dan atas nama warga masyrakat di lingkungan Kelurahan sangat berterima kasih kepada anggota dewan dari Fraksi PAN ini.” ujarnya. (Ilham)