Beranda Peristiwa Kabupaten Serang Libur Tahun Baru, Kemacetan Terjadi di Sepanjang Pantai Anyer

Libur Tahun Baru, Kemacetan Terjadi di Sepanjang Pantai Anyer

551
BAGIKAN
Sejumlah kendaraan di sepanjang Pantai Anyer - Carita pada musim Libur Tahun Baru 2018 ini terpantau padat mengakibatkan kemacetan yang mengular di beberapa ruas jalan.Senin (1/1/2018)

SERANG, Pelitabanten.com –  Sejumlah kendaraan di sepanjang Pantai Anyer – Carita pada musim Libur Tahun Baru 2018 ini terpantau padat mengakibatkan kemacetan yang mengular di beberapa ruas jalan.

Terlebih di kawasan pariwisata sepanjang pantai Anyer, terjadi kemacetan yang cukup panjang dikarenakan keluar masuknya kendaraan yang berlibur ke pantai.

Para pengunjung merasakan kejenuhan saat macet. Kemacetan terjadi pada siang hingga berita ini diturunkan masih padat merayap.

“Macetnya lumayan panjang, saya tadi keluar dari pantai siang, sampai sekarang masih macet,” kata seorang pengendara yang membawa keluarganya berlibur, Senin (1/1/2018).

Di tengah kemacetan yang terjadi, oleh pedagang asongan dimanfaat meraih keuntungan menjajakan dagangannya.

“Alhamdulillah jualan saya hari ini lumayan ramai, mungkin karna orang-orang yang ada di dalam mobil kepanasan,” ucap Endin penjual minuman.

Bagi Elly, Seorang pengunjung yang sering berlibur ke Pantai Anyer sedikit memberikan tips agar terhindar dari macet.

“Saya kalau ingin terhindar dari macet, kalau mau pulang mending malem nunggu macet udah agak longgar, jadi kita leluasa gak harus macet macetan,” ujarnya.

“Kalau yang liburan dari kemarin mending pagi sekalian,” menambahkan.(rosidi)

BAGIKAN