Beranda Peristiwa Kota Tangerang LPKA Tangerang Gelar Do’a dan Makan Bersama di Akhir Tahun 2017

LPKA Tangerang Gelar Do’a dan Makan Bersama di Akhir Tahun 2017

LPKA Tangerang Gelar Do'a dan Makan Bersama di Akhir Tahun 2017

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam menyambut datangnya tahun baru 2018 yang tinggal hitungan hari, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Tangerang, menggelar Do,a bersama dan makan bersama dengan anak anak binaan. Sabtu (30/12/2017).

Kegiatan yang digelar akhir tahun 2017 di aula LPKA ini, nampak diisi dengan acara doa bersama dan makan soto bersama petugas dan Anak Binaan, dengan harapan di Tahun 2018 lebih baik dari tahun 2017.

Kepala LPKA Tangerang yang akrab disebut oleh awak media dan anak-anak binaan dengan sebutan Bunda Yuli Niartini, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada jajarannya,

“Ucapan terimakasih kepada seluruh petugas atas kinerjanya di tahun 2017” ucapnya.

Dalam sela-sela sambutanya Bunda Yuli nampak menghimbau ke jajaranya agar kinerja di tahun depan lebih baik.

“Diharapkan kinerja di tahun depan yakni 2018 lebih baik dari tahun 2017″ himbaunya.

Terlihat pula, Ia pun memberikan motivasi dan semangat kepada Anak Binaan untuk selalu berbuat baik sehingga di tahun mendatang dapat lebih menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Bunda Yuli menambahkan, ” Di malam tahun baru tidak harus dengan acara yang membahayakan seperti harus bakar petasan atau yang lain, cukup dengan do’a bersama untuk keadaan yang lebih baik” pesannya.

Baca juga :  Jalin Persatuan dan Kesatuan, Warga Komplek Buana Cipondoh Meriahkan HUT NKRI ke-73

Kegiatan yang dimulai berkisar pukul.12.30 WIB dan diawali dengan sholat Zhuhur berjama’ah bersama anak-anak binaan dan berakhir dengan makan soto bersama tersebut, berakhir dengan penuh nuansa antusias dan khidmat, hingga usai acara. (ajis)