Beranda Peristiwa Kota Tangerang Berikan Rasa Aman Jelang Tahun Baru, Tiga Pilar Karang Tengah Gelar Operasi

Berikan Rasa Aman Jelang Tahun Baru, Tiga Pilar Karang Tengah Gelar Operasi

559
Berikan Rasa Aman Jelang Tahun Baru, Tiga Pilar Karang Tengah Gelar Operasi

TANGERANG, Pelitabanten.com – Tiga Pilar dari unsur Kepolisian, TNI dan Pemerintahan berkumpul bersama di Halaman Kantor Kecamatan Karang Tengah, Jalan Sunan Giri, Rt 02/05 Kelurahan Pondok Pucung,Karang Tengah, Kota Tangerang. Jumat (29/12/2017) malam.

Kehadiran Tiga Pilar tersebut diwakili oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ciledug Kompol Supiyanto, SH., Komandan Rayon Militer (Danramil) 05 Ciledug Kapten Inf. Heru, dan Camat Karang Tengah Mat Robin S.Sos.

Operasi Cipta Kondisi melibatkan 150 personel gabungan, termasuk Kepala Kelurahan se-Kecamatan Karang Tengah, 12 personel Koramil Ciledug, 46 personel Polsek Ciledug, 27 personel Trantib Kecamatan Karang Tengah, 18  personel  FKDM, dan 25 anggota FPI.

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto mengatakan pelaksanaan Cipta Kondisi ini dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat, yang selama ini terganggu dengan tindakan kejahatan kriminal dan prostitusi.

“Operasi Cipta Kondisi dalam rangka  menyambut tahun baru 2018, dengan target operasional daerah Matland, dengan sasaran miras, perjudian, aksi premanisme dan kejahatan lainnya,” Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto

Masih di tempat yang sama, Camat Karang Tengah Robin S.Sos, mengucapkan rasa terima kasih atas kerja sama yang baik dengan semua instansi dan masyarakat.

Baca juga :  Sukseskan Pilkada Kota Tangerang, Polsek Ciledug Jalin Komunikasi dengan PPK dan PPS

“Ucapan terima kasih atas kehadiran semua elemen dan tetap menjaga kewaspadaan dan keamanan diri dalam melaksanakan Operasi Cipkon 2017 ini” himbaunya.

Sementara itu, Danramil Ciledug, Kapten Infantri Heru mengajak tiga pilar dan masyarakat selalu kompak dan solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tangerang.

“Keberhasilan tugas tidak ada artinya tanpa kita tidak perhatikan keamanan diri dan jangan bergerak sendiri-sendiri, tetap jaga kekompakan” ucapnya. (Ajis)