Beranda Travel Kuliner Pisang Goreng Keju Kriuk Abah Ipin Milik Johansyah Buka Franchise

Pisang Goreng Keju Kriuk Abah Ipin Milik Johansyah Buka Franchise

1222
Pisang Goreng Keju Kriuk Abah Ipin Milik Johansyah Buka Franchise
Gerobak Pisang Goreng Keju Kriuk Abah Ipin

TANGERANG, Pelitabanten.com – Pisang Goreng Keju Kriuk Abah Ipin milik Johansyah tidak diragukan lagi akan kelezatannya. Cita rasanya yang gurih dan empuk, sangat cocok dihidangkan bersama teman spesial ataupun dapat dihidangkan pada acara rapat di kantor sebagai cemilan sehat dan bergizi.

Gerobak Pisang Goreng Keju Kriuk Abah Ipin pertama kali dipasarkan di Pasar Bengkok, Jalan KH Hasyim Asy’ari, Kelurahan Pinang, Kota Tangerang. Johansyah mengaku, awal pemasaran Pisang Goreng Keju Kriuk disambut antusias para penjajak kuliner jalanan di Timur Kota Tangerang. Ia tidak mengira, olahan pisang resep dari keluarga Abah Ipin ini digandrungi para pecinta kuliner.

“Ini resep dari Almarhum Abah Ipin, Bapak saya. Kekuatan rasanya terdapat di tepung terigu. Rasanya dijamin gurih. Tidak menyangka banyak masyarakat yang suka,” ucap Johansyah di Pasar Bengkok, Pinang, Kota Tangerang. Jumat (29/12/2017)

Pisang Goreng Keju Kriuk Abah Ipin memiliki cita rasa yang berfariasi dengan toping yang lezat, mulai dari cita rasa Original, Strawberry, Blueberry, Coklat, Messes, Nanas, Kiwi dan Durian. Selain itu, jenis pisang juga menentukan akan kelezatan pisang goreng Abah Ipin.

“Saya sudah coba beberapa jenis pisang, dan ternyata pisang gepok yang paling cocok dan enak. Itulah sebabnya, Saya pakai pisang gepok,” ujarnya

Baca juga :  Perbaikan Seluruh Jembatan Gantung di Lebak Terkendala Anggaran

Pisang Goreng Keju Kriuk Abah Ipin buka setiap hari, mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Pisang Goreng Keju Kriuk Abah Ipin baru dipasarkan sejak enam (6) bulan lalu. Kini, Pisang Goreng Keju Kriuk Abah Ipin sudah tersebar di 6 lokasi tersebar di kota-kota besar di Pulau Jawa. Di antaranya Cabang Bandung, di depan Stasiun Bandung, Outlet Kartika Sari. Cabang Jakarta, di Jalan Gaga Utama, No 18, Kalideres, Jakarta Barat. Cabang Tangerang di Jalan Ketapang Raya RT05/06, No 98, Cipondoh, Kota Tangerang. Cabang Tanjung Pinang, Komp Perum Harapan Indah, Blok B, No 23. Jalan Batu 10 Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Dan Cabang Salatiga, di Perum Tingkat Indah B.15 Tingkat Salatiga-Jawa Tengah.

Pisang Goreng Keju Kriuk Abah Ipin membuka peluang usaha bagi para pengusaha kuliner di Tanah Air. Johansyah Pemilik Pisang Goreng Keju Kriuk Abah Ipin membuka peluang franchise dengan modal yang terjangkau. Dengan begitu calon pengusaha Pisang Goreng Keju Kriuk Abah Ipin dapat langsung membuka usaha dan meraih keuntungan yang luar biasa dari usaha Pisang Goreng Keju Kriuk Abah Ipin ini. Adapun informasi franchise dapat menghubungi di nomor telp 081290433460 atau lewat whatsapp 081806745688.

Baca juga :  WH dan Andika Pasangan Antikorupsi