Beranda Peristiwa Kota Tangerang Jelang Tahun Baru 2018, Penegak Hukum dan Pemerintah Karang Tengah Akan Gelar...

Jelang Tahun Baru 2018, Penegak Hukum dan Pemerintah Karang Tengah Akan Gelar Operasi Kamtibmas

559
Jelang Tahun Baru 2018, Penegak Hukum dan Pemerintah Karang Tengah Akan Gelar Operasi Kamtibmas

TANGERANG, Pelitabanten.com – Menjelang pergantian Tahun 2017, sejumlah aparat penegak hukum mulai dari kepolisian, TNI, pemerintah dan organisasi kemasyarakatan duduk bersama dalam rangka rapat koordinasi  rencana operasi keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kantor Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Kamis (28/12/2017)

Dalam rapat koordinasi tersebut hadir dari Camat Karang Tengah Matrobin, S.Sos, Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH,  Komandan Rayon Militer (Danramil) Ciledug Kapten Infantri Heru Susanto, Kasi Trantib Kecamatan Karang Tengah, Lurah Pondok Bahar, Lurah Parung Jaya, Lurah Pondok Pucung, Ketua FKDM Kecamatan Karang Tengah Edi Guritno, dan Ketua FPI Kecamatan Karang Tengah Ustad Muslih.

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto mengajak masyarakat dan pemerintah untuk menjaga ketertiban masyarakat di daerah masing-masing. Ia juga melaporkan, masih ada tindakan kriminal yang terjadi di masyarakat.

“Bahwa di Puri 11 dan Grand Lake dipergunakan nongkrong untuk para remaja putra dan putri dan menjual minuman keras dgn menggunakan bungkusan plastik dan banyak pedagang kaki lima,” kata Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH

Kompol Supiyanto juga menyoroti masih maraknya kenakalan remaja berupa keributan dengan membawa senjata tajam.

Sementara itu, Danramil Ciledug Kapten Infantri Heru Susanto mendukung pelaksanaan operasi Kamtibmas menjelang Tahun Baru 2018.

Baca juga :  Wahidin Halim Bakal Resmikan Popda IX Tingkat Provinsi Banten

“Saran agar dalam dilaksanakan operasi tersebut disiapkan kendaraan truk untuk mengamankan kendaraan yang tidak dilengkapi dokumen,” ujar Danramil Ciledug Kapten Infantri Heru Susanto