Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polsek Karawaci Amankan Gereja Perayaan Natal 2017

Polsek Karawaci Amankan Gereja Perayaan Natal 2017

341
Polsek Karawaci Amankan Gereja Perayaan Natal 2017

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kepala kepolisian Sektor (Polsek) Karawaci getol melakukan pengamanan perayaan Natal di Gereja GIA di Jalan Raya Pertiwi Rt.05/06 Kelurahan Cimone Jaya, Karawaci, Kota Tangerang. Senin (25/12/2017)

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH bertemu dengan Pendeta Momon Awangsyah dan pengurus gereja GIA, serta menghimbau kepada petugas keamanan agar selalu waspada terhadap jemaat yang tidak dikenal.

“Antisipasi pelaku terorisme, yang membawa barang atau tas yang mencurigakan supaya dilakukan pemeriksaan”, ujar Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH.

Kapolsek juga berpesan kepada juru parkir dan anggota pokdarkamtibmas agar jangan sampai terjadinya modus pecah kaca dan pelaku curanmor, agar parkir kendaraan ditata dengan rapih di tempat yang telah disediakan supaya tidak mengganggu pengguna jalan dan juga diawasi dengan baik jangan sampai terjadi kehilangan milik jemaat.

Sementara itu, pengurus gereja mengucapkan terima kasih kepada kapolsek atas kunjungan Kapolsek Karawaci, semoga terjalin silaturahmi degan baik. (Ajis)