Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polsek Neglasari Lakukan Pengamanan Perayaan Natal di Gereja Kristen Pasundan

Polsek Neglasari Lakukan Pengamanan Perayaan Natal di Gereja Kristen Pasundan

566
Polsek Neglasari Lakukan Pengamanan Perayaan Natal di Gereja Kristen Pasundan

TANGERANG, Pelitabanten.com – Wakapolsek Neglasari AKP. Yusuf Suhadma pimpin sterilisasi dan pengamanan perayaan Natal di Gereja Kristen Pasundan, Jalan Dr. Sitanala RT. 01/01, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (25/12/2017) sekitar pukul 07.00 WIB.

Pelaksanaan sterilisasi lokasi gereja dilakukan sebelum pelaksanaan Ibadah Natal dengan melakukan pengecekan meliputi areal kebaktian, ruang pendeta, area perpakiran dan area keseluruhan gereja serta mengecek tas/bawaan jemaat yang hadir.

Polsek Neglasari Lakukan Pengamanan Perayaan Natal di Gereja Kristen Pasundan Polsek Neglasari Lakukan Pengamanan Perayaan Natal di Gereja Kristen Pasundan

“Sterilisasi dilaksanakan oleh anggota Polsek Neglasari untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan dan memberikan rasa aman kepada Jemaat yang akan melaksanakan kebaktian Natal di gereja,” ujar Wakapolsek Neglasari AKP. Yusuf Suhadma

Lebih lanjut ia berharap pelaksanaan Perayaan Kebaktian Natal di wilayah Polres Metro Tangerang khususnya di Wilayah Neglasari dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.