Beranda Peristiwa Kabupaten Serang GMNI Cabang Persiapan Kab. Serang Laksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru

GMNI Cabang Persiapan Kab. Serang Laksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru

625
GMNI Cabang Persiapan Kab. Serang Laksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru

SERANG, Pelitabanten.com – Dengan mengangkat tema  “Membumikan Marhaenisme dan Semangat Revolusioner Bung Karno” GMNI Cabang Persiapan Kabupaten Serang menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) bertempat di Meeting Room Kampung Parakan Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang-Banten.

Ketua Pelaksana, Mardi menjelaskan sebanyak 20 mahasiswa antusias ikuti PPAB.

“20 Mahasiswa ikuti PPAB perdana ini dengan antusias meraka ingin belajar apa itu marhaenisme,” ucap Mardi, Minggu (24/12/2017).

Senada dengan itu, Ketua Cabang Persiapan GMNI Kabupaten Serang yang biasa disapa Bung Otoy, mengatakan PPAB adalah perintah organisasi sebagai pintu awal bagi mahasiswa mengenal ideologi GMNI marhaenisme.

GMNI Cabang Persiapan Kab. Serang Laksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru GMNI Cabang Persiapan Kab. Serang Laksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru

“Sebagai amanat organisasi kami berkewajiban melaksanakan PPAB dengan tujuan memberikan ruang bagi kaum intelektual mahasiswa sebagai basis gerakan yang ingin belajar dan mengenal lebih dalam tentang Marhaenisme sebagai ideologi GMNI,” ujarnya.

Sementara itu, Sekjen DPD GMNI Banten, Taufik mengapresiasi dengan hadirnya Cabang Persiapan Kabupaten Serang yang telah sukses menggelar PPAB Perdana.

“Membumikan marhaenisme di bumi Banten adalah kewajiban kita selaku kader yang berwatak Sukarnois, dengan terlaksananya PPAB di Kabupaten Serang perlu kita apresiasi pencapaian tersebut, terlebih di Banten GMNI sudah terbentuk di Kota dan Kab. Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kab. Lebak, Kab. Pandeglang, Kota Serang, dan Kota Cilegon,” pungkasnya.