Beranda Peristiwa Kota Tangerang Sachrudin Ucapkan Apresiasinya Terhadap PAN Kota Tangerang

Sachrudin Ucapkan Apresiasinya Terhadap PAN Kota Tangerang

547
Sachrudin Ucapkan Apresiasinya Terhadap PAN Kota Tangerang
Calon Wakil Walikota Tangerang Sachrudin

TANGERANG, Pelitabanten.com – Calon Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mengucapkan apresiasi kepada Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang atas dukungan kepada pasangan Arief dan Sachrudin di Pilkada Kota Tangerang 2018.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PAN atas dukungannya kepada pasangan Arief dan Sachrudin,” kata Sachrudihn kepada para media  Kota Tangerang, Jum’at (22/12/2017) kemarin usai menghadiri undangan PAN (Partai Amanat Nasional).

Menurutnya, dalam pembangunan Kota Tangerang diperlukan kebersamaan dan juga sinergi antar semua pihak baik individu maupun organisasi.

“Tidak akan mungkin pemerintahan dapat berjalan baik tanpa dukungan dari semua pihak masyarakatnya,” ucapnya.

PAN adalah salah satu dari delapan Partai politik yang mendukung pasangan Arief dan Sachrudin di Pilkada 2018.

Ketua DPP PAN Ali Taher Parasong mengungkapkan, selain popularitas pasangan, dukungan diberikan karena keduanya sudah bersatu dalam visi pembangunan kedepan.

“Yang paling penting kan keduanya sudah menyatu, tinggal kita menunggu SK nya saja dari DPP, kami meminta DPD mendorong agar SK cepat keluar, yang insya Allah minggu depan ini akan dikeluarkan,” ujar Ali Taher Parasong

Anggota DPR-RI dapil Tangerang Raya ini mengatakan, DPP PAN memberikan sambutan yang positif atas pasangan Arief dan Sachrudin.

Baca juga :  Kehadiran Silat PSHT di Kota Tangerang Membangun Generasi yang Jujur dan Tangguh

“Dukungannya bagus ya, dilihat dari pembangunan keduanya di lima tahun ini, hubungan dengan DPRD dan parpol juga bagus begitu juga hubungan dengan masyarakat,” terang Ali.

Lanjut Ali, Arief dan Sachrudin dalam Pilkada ini tidak hanya milik partai politik namun sudah menjadi milik masyarakat Kota Tangerang.

“Saya kalau kemana-mana bersama masyarakat selalu bilangnya kita dukung saja pak Arief,  jadi keduanya sudah tidak melihat partai lagi karena sudah milik masyarakat,” tandasnya.(A.Ilham)