Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Ciledug Getol Sambangi Tokoh Agama

Kapolsek Ciledug Getol Sambangi Tokoh Agama

563
Kapolsek Ciledug Getol Sambangi Tokoh Agama

TANGERANG, Pelitabanten.com – Menjang Hari Natal dan Tahun Baru 2018, Kepolisian Sektor (Polsek) Ciledug getol menyambangi tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah hukumnya. Seperti yang dilakukan Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH melakukan silaturahmi ke ulama Ustadz H. Muhammad Yahya Al Makki di Pondok Pesantren Kampung Pondok, Gang Lurah, Rt 06/02 Kelurahan Karang Tengah, Kota Tangerang. Senin (18/12/2017)

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH menyampaikan beberapa point soal keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

“Menghimbau kepada tokoh agama untuk memberikan ceramah yang sejuk, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat”, ucap Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH

Lebih lanjut, Kompol Supiyanto, SH mengajak jamaah dari Ustadz H. Muhammad Yahya Al Makki untuk mengedepankan toleransi beragama, sehingga tercipta kerukunan beragama yang kondusif dan nyaman.

“Apalagi tidak lama lagi akan ada perayaan hari natal dan tahun baru, agar mengedepankan saling menghormati, saling bertoleransi, sehingga kerukunan beragama tercipta dan hindari ajaran ajaran radikalisme”, jelasnya

Kompol Supiyanto, SH juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjalin komunikasi dengan pihak kepolisian.