Beranda Sport Ayo Kunjungi dan Ramaikan Final Sepak Bola Nasdem Cup di Lapangan Bunga...

Ayo Kunjungi dan Ramaikan Final Sepak Bola Nasdem Cup di Lapangan Bunga Mekar Kunciran

636
BAGIKAN
Ayo Kunjungi dan Ramaikan Final Sepak Bola Nasdem Cup di Lapangan Bunga Mekar Kunciran

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kompetisi sepak bola yang digelar oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tangerang berlangsung meriah dan dihadiri ribuan penonton dari berbagai penjuru kota berjuluk akhlakul karimah tersebut.

Ribuan penonton memadati lapangan sepak bola Bunga Mekar, Kelurahan Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Kompetisi sepak bola dalam turnamen Nasdem Cup bersama Arief R Wismansyah yang berlangsung sejak bulan Oktober lalu, kini memasuki babak grand final pada hari Minggu, 17 Desember 2017 nanti.

Babak Semi final Nasdem Cup bersama Arief R Wismansyah hari ini, Jumat (15/12/2017) Tim Denis melawan Tim KIS (Kunciran Indah Selection) dengan skor 4:3 melalui tendangan titik pinalti.

Selanjutnya, pada grand final yang berlangsung pada Minggu, 17 Desember 2017 besok, Tim Sepak Bola LPM Cipete akan bertanding melawan Tim Sepak Bola Denis, Perigi Baru, Pondok Aren.

Penanggung Jawab Kompetisi Sepak Bola Nasdem Cup bersama Arief R Wismansyah, H Minarto, yang merupakan anggota DPRD Kota Tangerang mengatakan pertandingan grand final nanti akan berlangsung lebih meriah, karena akan dihibur oleh aksi artis dangdut ibu kota Jakarta bersama Dangdut SK.

“Ayo Kunjungi dan Ramaikan Grand Final Sepak Bola Nasdem Cup bersama Arief R Wismansyah di Lapangan Bunga Mekar. Tidak hanya itu, ada juga penampilan artis dangdut ibu kota yang bakal menghibur warga Kota Tangerang”, ucap H. Minarto, anggota DPRD Kota Tangerang. Jumat (15/12/2017)

Kompetisi Sepak Bola Nasdem Cup bersama Arief R Wismansyah berlangsung mulai 22 Oktober 2017 hingga 17 Desember 2017. Kompetisi Sepak Bola tersebut akan memperebutkan total hadiah 50 juta rupiah, dengan rincian juara pertama mendapatkan uang senilai Rp25 juta, juara kedua uang senilai Rp15 juta rupiah, sedangkan juara bersama untuk ketiga dan keempat, masing-masing mendapatkan uang senilai Rp5 juta rupiah.

Lebih lanjut, Minarto mengatakan pelaksanaan turnamen sepak bola Nasdem Cup bersama Arief R Wismansyah merupakan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda dan mencari bibit baru di dunia sepak bola Kota Tangerang.

Selain itu, ia juga mengucapkan sebagai sosialisasi mendukung Arief R Wismansyah untuk maju pada pemilihan Wali Kota Tangerang 2018 nanti.

“Selain itu, tujuan turnamen sepak bola ini agar partai Nasdem semakin besar di Kota Tangerang. Nasdem harga mati dukung pak Arief”, ucap H Minarto.

Hadir dalam pertandingan Sepak Bola tersebut Kepala Kecamatan Pinang, Kepala Kelurahan Kunciran Jaya dan Kepala Kelurahan Kunciran Induk, serta Kapolsek Cipondoh, Binamas dan Babinsa.

BAGIKAN