Beranda Peristiwa Kota Tangerang Enam Preman Jalanan Diciduk Polsek Ciledug

Enam Preman Jalanan Diciduk Polsek Ciledug

593
Enam Preman Jalanan Diciduk Polsek Ciledug

TANGERANG, Pelitabanten.com – Polisi dari Polsek Ciledug, Polrestro Tangerang Kota, berhasil mengamankan enam pria diduga preman yang selama ini meresahkan warga. Selasa (12/12/2017)

Kasubaghumas Polsek Ciledug Aiptu Gojali dalam keterangan tertulisnya mewakili Kapolsek Ciledug Kompol. Supiyanto SH, menjelaskan ke awak media.

“Operasi Premanisme ini dalam Rangka pembrantasan Premanisme yang sudah sangat Meresahkan warga, dan Polres Metro Tangerang Kota memerintahkan seluruh Jajaran Polsek Polsek untuk melaksanakn Operasi Premanisme, di wilayah hukum masing-masing” tandasnya

Lanjutnya “Dalam Operasi Premanisme ini Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH, yang didampingi dengan Kanit Reserse Ipda Tapril SH, bersama team 10 Personel , berhasil mengamankan  orang 6 (enam) orang preman yakni, 2 (dua) orang anak punk yang mengamen di jalanan atau di angkutan umum dan 4 (empat) orang melakukan parkir liar (pak ogah) yang dilakukan di perempatan lampu merah Ciledug Kota Tangerang, perempatan pojok lampu merah Kelurahan KarangTimur, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang dan di Jalan Hos. Cokroaminoto depan gang Langgar Kelurahan Cipadu, Kecamatan Larangan,  Kota Tangerang” imbuhnya.

Lanjut Aiptu Gojali, “Dengan hasil preman yang terjaring yakni, anak-anak Punk inisial AO (18) dan DS (16), serta pak Ogah (parkir liar) yakni JLN (23), MYE (20), MID (20), RH (21), dan para pelaku membuat surat pernyataan tidak mengulang perbuatannya lagi serta dilakukan pembinaan” terangnya.

Masih di tempat yang sama “Kapolsek Ciledug berharap , hal tersebut dapat membuat efek jera , sehingga wilayah hukum Polsek Ciledug dapat terbebas dari premanisme atau minimal dapat mengurangi”, pungkasnya.(Ajis)