Beranda Peristiwa Kota Tangerang Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota Gelar Operasi Preman di Berbagai Tempat

Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota Gelar Operasi Preman di Berbagai Tempat

625
Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota Gelar Operasi Preman di Berbagai Tempat
Kompol Sutrisno SH, Wakasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota mengamankan beberapa preman yang terjaring dalam operasi di berbagai tempat di Kota Tangerang. Senin (11/12/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam menciptakan kondisi ketertiban dan keamanan masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, Polisi dari Satreskrim  Restro Tangerang Kota menggelar operasi preman di berbagai tempat di Kota Tangerang. Senin (11/12/2017)

Dalam operasi preman tersebut, polisi berhasil mengamankan 13 preman yang terdiri dari Pengamen dan tukang parkir liar (pak ogah).

Kasubaghumas Polrestro Tangerang Kota Kompol Triani menjelaskan “Operasi preman yang digelar di Stasiun Poris, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, berhasil mengamankan sebanyak 6 orang premani dengan inisial NC (19), EC (49), MDN (39), OR (25), MA (17) serta MR (16), masing masing tukang parkir liar” Ungkapnya.

Lanjutnya lagi, “Sedangkan dalam operasi di tempat lain yakni di Jalan Raya KH Hasyim Ashari, Kota Tangerang berhasil mengamankan sebanyak 6 orang premani dengan inisial HY (22), YA (15), PA (24), IP (18), DA (22), AA (22), YP (17), dan para pelaku selanjutnya dibawa ke Polrestro Tangerang Kota, guna proses lebih lanjut” pungkasnya dalam keterang tertulis.(Ajis).