Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polsek Karawaci Mengamankan Sembilan Pemuda Diduga Preman yang Meresahkan Masyarakat

Polsek Karawaci Mengamankan Sembilan Pemuda Diduga Preman yang Meresahkan Masyarakat

600
Polsek Karawaci Mengamankan Sembilan Pemuda Diduga Preman yang Meresahkan Masyarakat
Polsek Karawaci mengamankan sembilan (9) orang diduga preman yang meresahkan masyarakat. Mingu (10/12/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.comPolsek Karawaci, Polrestro Tangerang Kota, menggelar operasi preman jelang Natal dan Tahun Baru 2018 di tiga titik lokasi berbeda, di antaranya di Jalan Moch Toha, Pabuaran Tumpeng, lalu di Jalan Raya Imam Bonjol, Sukajadi, dan di Jalan Beringin, Kelurahan Nusajaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Personel dari Polsek Karawaci yang  berjumlah 15 anggota, di bawah pimpinan Kanit Reskrim AKP Nurjaya, SH dan didampingi Pawas  AKP  Mulyono , SH,.SE. MM, menggelar Operasi preman di wilayah hukum Polsek Karawaci, dan Polisi berhasil meringkus sembilan (9) diduga preman jalanan yang meresahkan  masyarakat.  Minggu dini hari (10/12/2017) sekitar pukul 12.30 WIB

Polsek Karawaci Mengamankan Sembilan Pemuda Diduga Preman yang Meresahkan Masyarakat Polsek Karawaci Mengamankan Sembilan Pemuda Diduga Preman yang Meresahkan Masyarakat
Polsek Karawaci mengamankan sembilan (9) orang diduga preman yang meresahkan masyarakat. Mingu (10/12/2017)

Kapolsek Karawaci Kompol H. Abdul Salim, SH menjelaskan perihal operasi preman tersebut berdasarkan instruksi dari Kapolrestro Tangerang Kota Kombes. Pol Harry Kurniawan, jelang Natal dan Tahun Baru.

“Operasi Preman ini perwujudan atensi dari Kapolrestro Tangerang Kota Kombes.Pol. Harry Kurniawan, jelang Natal dan Tahun Baru” jelasnya.

Kapolsek Karawaci menambahkan, dalam operasi tersebut berhasil meringkus 9 (sembilan) orang yang diduga preman, terdiri dari 4 (empat) pengamen, 2  (dua)  orang tukang parkir, dan 3  (tiga)  orang pembalap liar.

Baca juga :  Lapor Kehilangan Kambing, Iyuk Malah Ditahan Polisi

“Berhasil meringkus Sembilan orang ada Pengamen, Balap Liar dan Tukang Parkir Liar, dengan inisial MD (18), AG (20), MSN (13), RN (18), LAS (20), RSR (20), PP (20), ANP (18), FMS (21)” Ungkapnya.

Lanjutnya lagi, “Dari Hasil operasi preman tersebut selanjutnya kesembilan orang tersebut, diamankan ke Polsek Karawaci guna dilakukan pendataan dan pembinaan” pungkasnya. (Ajis)