Beranda Peristiwa Kabupaten Lebak Asep Alibuni Resmi Nakhodai Ikatan Wartawan Online Lebak

Asep Alibuni Resmi Nakhodai Ikatan Wartawan Online Lebak

637
Asep Alibuni Resmi Nakhodai Ikatan Wartawan Online Lebak

LEBAK, Pelitabanten.com – Puluhan wartawan Online yang bertugas di Kabupaten Lebak mendekrasikan Kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) periode 2017 -2022. Deklarasi pembentukan kepengurusan IWO Kabupaten Lebak setelah sebelumnya  diadakan musyawarah yang dilaksanakan di Hall Hotel Sugri, Rangkasbitung, Sabtu (9/12/2017)

Mari kiita bangun kebersamaan dalam wadah Ikatan Wartawan Online (IWO) di Kabupatn Lebak, terlebih dengan wadah ini (IWO) mudah-mudahan kedepan kita dapat meningkatkan Solidaritas antar sesama wartawan Online. Dikatakan Asep Alibuni (bantenpos.co) Ketua IWO Lebak terpilih.

Menurut Asep, setelah pimpinan pusat IWO memberikan mandat kepada  4 orang wartawan online di Kabupaten Lebak yakni, Eka Gunawan (titiknol.co.id), Asep Alibuni (bantenpos.co), Nana (faktabanten.co.id) dan Lukman (bantenday.com), selanjutnya penerima mandat langsung menggelar pertemuan pra kondisi guna membahas pembentukan kepengurusan IWO Kabupaten Lebak.

“Alhamdulillah, atas kerja cepat penerima mandat, hari ini (Sabtu) tanggal 9 Desember 2017 puluhan wartawan online menghadiri undangan tim penerima mandat, dan langsung membentuk kepengurusan IWO Lebak. Kepengurusan yang terbentuk ini akan segera kita sampaikan ke pengurus IWO Banten untuk segera dibawa ke pengurus pusat IWO dan segera di SK kan,”terang Asep.

Baca juga :  Ketua Dewan Pers : Khusus SMSI Banten Saya Sendiri Yang Memverifikasi