Beranda Peristiwa Kabupaten Lebak DPC GMNI Lebak Gelar Pekan Penerimaan Anggota Baru Jilid II

DPC GMNI Lebak Gelar Pekan Penerimaan Anggota Baru Jilid II

639
DPC GMNI Lebak Gelar Pekan Penerimaan Anggota Baru Jilid II

LEBAK, Pelitabanten.com – Sebanyak 27 Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi ikuti Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) DPC GMNI Lebak Jilid 2 di Villa Sumur Tatah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak Banten. Kegiatan ini akan berlangsung 2 hari 8-9 Desember 2017.

Kali ini PPAB GMNI Lebak mengusung tema “Menanamkan Nilai-nilai Pancasila dan Rasa Nasionalisme Kedalam Jiwa Kader GMNI”

Ketua Umum GMNI Lebak akrab di sapa Bung Riansyah mengatakan, diselenggarakannya PPAB tersebut tiada lain untuk memberikan ruang kepada para mahasiswa calon anggota GMNI Lebak untuk mendorong persatuan sebagai upaya mendorong kesadaran mahasiswa agar tertanam jiwa nasionalisme dan bersikap ideologis dalam kehidupan sehari-hari.

DPC GMNI Lebak Gelar Pekan Penerimaan Anggota Baru Jilid II DPC GMNI Lebak Gelar Pekan Penerimaan Anggota Baru Jilid II

“Disini Mahasiswa atau calon anggota diberikan ruang untuk membuka ruang berfikir  dan mendalami nilai-nilai nasionalisme, tidak hanya kuliah, dengar dosen di depan kelas, lalu pulang ke kost. Tapi mengunakan powernya sebagai agent of change,” jelas Riansyah, Jumat (8/12/2017).

Sementara itu, Tami, selaku Ketua Panitia menjelaskan,  PPAB merupakan proses awal yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada peserta mengenai ideologi dan asas organisasi.

Proses kegiatan ini akan diakhiri dengan mengucapkan Ikrar Prasetya Korps Pejuang Pemikir, Pemikir Pejuang oleh peserta.

Baca juga :  Ketua DPD KAI Banten Ajak Anggotanya Sukseskan Pilkada 2018