Beranda Peristiwa Kota Tangerang Warga Cipondoh Usul Penambahan SMP Negeri, Gedung Sentra Budaya dan Pemaksimalan Wisata...

Warga Cipondoh Usul Penambahan SMP Negeri, Gedung Sentra Budaya dan Pemaksimalan Wisata Air Danau Cipondoh

544
BAGIKAN
Warga Cipondoh Usul Penambahan SMP Negeri, Gedung Sentra Budaya dan Pemaksimalan Wisata Air Danau Cipondoh

KOTA TANGERANG, PelitaBanten – Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto mengadakan reses ke III, Senin malam 04 Desember 2017 di Jl KH Hassyim Asyari Gg Baru RT 03/02 Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang.

Dalam kesempatan itu warga yang hadir menyampaikan usulan kepada Turidi Susanto mengenai pembangunan di wilayah Cipondoh.

Semua aspirasi dan usulan masyarakat hasil reses tersebut dicatat oleh Turidi untuk disusulkan menjadi perencanaan daerah yang akan dilaksanakan pada 2018.

“Hasil reses ini kami membuat usulan kepada Bappeda dan dinas terkait untuk menjadi program pembangunan Kota Tangerang,” jelas Turidi Susanto.

Kepada anggota DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto warga mengusulkan agar Posyandu diberi biaya perawatan fasilitas bangunan. Pembangunan taman di sepanjang jalur irigasi Sipon. Pembangunan balai warga di lingkungan RW dan pengembangan gedung SMP negeri di tiap kelurahan.

Warga Cipondoh juga minta pelayanan kesehatan di rumah sakit umum kota Tangerang ditingkatkan maksimal.

Guna melestarikan budaya lokal, warga setempat mengusulkan dibangun gedung sentra budaya dan pembangunan wisata air di danau Cipondoh.

“Usulan warga mengenai pembangunan SMP negeri di tiap kelurahan sangat bagus dan itu akan menjadi target anggota dewan untuk merealisasikannya,” ujar Turidi Susanto.

Sementara itu tokoh masyarakat Cipondoh, Ir Hambali mengucapkan terima kasih kepada Turidi Susanto selama menjabat anggota DPRD infrastruktur di wilayah Cipondoh terbangun dengan baik.

• Ateng Sanusih

BAGIKAN