Beranda Peristiwa Kota Tangerang Tangkal Paham Radikalisme, Kapolsek Ciledug Berkunjung ke Habib Jindan Novel

Tangkal Paham Radikalisme, Kapolsek Ciledug Berkunjung ke Habib Jindan Novel

594
Tangkal Paham Radikalisme, Kapolsek Ciledug Berkunjung ke Habib Jindan Novel

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH melaksanakan kegiatan Sillahturrahmi ke Tokoh Agama bertemu langsung dengan Habib Jindan Novel dan Habib Musa Alkadzim Assegaf di Pondok Pesantren Al–Fahcriyah di Jalan Profesor Dr. Hamka, Rt.04/01 Kelurahan Larangan Selatan, Kecamatan Larangan. Kota Tangerang. Senin siang (04/12/2017)

Dalam Sillaturrahmi tersebut , Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH menyampaikan beberapa poin permasalahan yang terjadi di masyarakat. Salah satunya adalah kegiatan keagamaan yang menyimpang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab . akibat dari paham radikal tersebut, tidak sedikit dari masyarakat yang tersesat karna ketidaktahuannya.

Dengan demikian, Kapolsek Ciledug, Pengemban HARKAMTIBMAS berkewajiban mengajak Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda untuk bersama-sama menggalang masyarakat agar tidak mengikuti ajaran ajaran yang menyimpang dan tidak dapat di pertanggungjawabkan.

Lebih lanjut, Kompol Sipiyanto, SH juga mengaku prihatin dengan kenakalan remaja maupun anak-anak sekolah yang dinilai tidak mencerminkan dari sosok seorang pelajar.

Mengajak pula seluruh lapisan masyarakat untuk dapat saling bahu membahu menjaga anak-anak pelajar sekolah agar tidak terjerumus ke jalan yang salah, baik itu masalah tawuran, dan narkoba” ujar Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH. (Ajis)

Baca juga :  Jajaran Polsek Ciledug Sambangi Tokoh Masyarakat Kelurahan Cipadu