Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Karawaci Rangkul Tokoh Agama Awasi Peredaran Narkoba

Kapolsek Karawaci Rangkul Tokoh Agama Awasi Peredaran Narkoba

446
Kapolsek Karawaci Rangkul Tokoh Agama Awasi Peredaran Narkoba

TANGERANG, Pelitabanten.com – Bahaya konsumsi barang haram seperti narkotika menjadi perhatian khusus bagi penegak hukum kepolisian sektor (polsek) Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH saat berkunjung ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, KH Muhamad Husin, KH Hasan Basri dan H. Samsudin, di Masjid Jami’ Al Ittifaq, Kelurahan Margasari, Karawaci, Kota Tangerang. Senin (4/12/2017).

“Sebagai tokoh agama yang disegani agar bisa mengawasi dan menghimbau warganya dan para pemuda jangan sampai terlibat obat terlarang atau narkoba baik pemakai ataupun pengedar,” kata Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH.

Kompol Abdul Salim, SH ditemani dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Margasari Aiptu Darmawan, sempat melaksanakan shalat berjamaah di Masjid Al Ittifaq.

Kompol Abdul Salim, SH juga mengingatkan warga Margasari untuk tidak mengikuti aliran sesat dan paham radikalisme. Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Kota Tangerang.

“Menjelang pilkada Kota Tangerang sebagai tokoh agama supaya mendukung dan mensukseskan acara dimaksud”. ungkapnya.(Ajis)