Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang PLN: Masih Ada 130 Ribu KK Belum Teraliri Listrik di Banten

PLN: Masih Ada 130 Ribu KK Belum Teraliri Listrik di Banten

539
BAGIKAN
PLN: Masih Ada 130 Ribu KK Belum Teraliri Listrik di Banten
Badan Usaha Milik Negara, PLN menggelar acara bertajuk Customer Appreciation Night 800 MVA Mou and PJBTL Signing, Spirit for Brighter Banten di The Springs Club Summarecon Gading Serpong, Jalan Springs Boulevard Blok C No. 1 Gading Serpong, Tangerang. Kamis (29/11/2017).

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Tidak jauh dari pusat Jakarta, ternyata wilayah Banten masih ada warga yang belum menikmati aliran listrik. Untuk itu Harianto WS sebagai Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Barat, bekerja sama dengan pemerintah Banten menargetkan 2018, masyarakat yang belum menerima aliran listrik akan dijadikan target utama.

“Kedepan kita akan membangun tol listrik lingkar Jakarta Banten, selain itu target kita masih ada 130 ribu KK di wilayah Banten yang belum Teralirin Listrik, kita kerjasama dengan Pemda Banten, “ujar Harianto WS di The Springs Club Summarecon Gading Serpong, Jalan Springs Boulevard Blok C No. 1 Gading Serpong –Tangerang. Kamis (29/11/2017).

Selain itu pemerintah dan PLN juga menargetkan untuk penambahan daya untuk wilayah di sentral industri dan wilayah yang sedang dalam pembangunan jangka panjang.

“Target kita juga akan menambah daya untuk wilayah wilayah berkembang seperti pasar Kemis, Serpong, BSD dan lainnya yang dibutuhkan, “tambahnya.

Terlebih dengan program gubernur Banten saat ini. Sedang giat giatnya untuk membangun infrastruktur. Maka peran PLN sangat besar untuk mendukungnya.

“Pemerintah Banten kan lagi giat giatnya. Untuk membangun infrastruktur kita haru menunjang ke butuhkan itu, bila perlu kita bantu untuk penambahan daya di titik wilayah yang dibutuhkan, “jelasnya.

Menanggapi cuasa ekstrim saat ini,  PLN sudah mempersiapkan dari segi infrastruktur dan daerah daerah yang rawan untuk gangguan listrik ” bagi kita sudah biasa cuaca seperti ini kita sudah antisipasi jauh jauh hari, “celetuknya.

Muncul Penyanyi Rossa

Dalam rangkain acara Spirit For Brighter Banten malam semakin larut tiba tiba muncul penyanyi Rossa suasana menjadi berubah seketika dengan menyanyikan lagu andalnya Ayat Ayat Cinta membius para penonton.

Rossa dengan cekatan langsung turun panggung dengan menyapa para tamu undangan ,seketika mereka langsung menyambut dengan foto Selfi.

Tidak hanya tamu undangan yang heboh para direksi perusahan besar di seluruh Banten pun tidak mau melewatkan momen Poto bersama dengan Rossa.

BAGIKAN